"Eh gila suara lo bagus asli! Sosuiiitt!!" Seru Heejin sampe meluk meluk gue, gue cuma senyum senyum haha hehe doang.
"Iya anjir ama kak Hyunjin lagi, emang udah klop banget si lu berdua, gemes gue ih!" Timpal Ryujin sambil nyubit kedua pipi gue keras bikin gue gaplok tangan atasnya gak kalah keras, "Goblok, sakit aela!" Sewot gue. Ryujin malah ngakak tolol.
"Selamat atas kesuksesan anda ya Aisyah Nayla Rahma Anjuy! Gue salut sama lo" Hwall tiba-tiba dateng sambil tepuk tangan kayak manggil burung.
"Kalo bisa lagu Didi Kempot lo maju sama gue aja dah, biar gue jadi bagian yang joged," sambung Hwall.
Jadi sekarang gue lagi duduk di depan aula pake bangku panjang gitu, terus beberapa temen kelasan gue langsung pada nyerbu gue sampe muji ini itu bikin gue jadi kayak orang bego, karna seumur hidup gue gak pernah diginiin, dipuji puji gitu ama temen.
Apalagi pas smp gue itu anaknya pendiem dan agak gak percaya sama temen soalnya waktu sd gue pernah dikhianatin, mereka mau temenan sama gue gara-gara dulu gue itu royal banget orangnya, suka jajanin mereka apapun, gue aja sampe gak sadar kalo gue kayak gitu. Trus gak lama kemudian pas gue lagi gak ada duit, mereka malah diemin gue dan gue ditinggalin gitu aja.
Tapi sekarang ini gue percaya lah sama Ryujin, Yeji. Karna dari awal masuk aura mereka itu udah langsung ketebak, ya intinya bikin gue nyaman. Selain karna mereka baik, kebobrokan mereka juga bikin mood gue naik.
"Lo ikut audisi nyanyi nyanyi aja bege nay yang di tipi, suara lo kan udah bagus, high notenya juga nyampe. Gue aja blom tentu bisa, tapi boro boro si bisa nyanyi ngomong aja kadang suka fales." Kata Sunwoo yang lagi duduk di sebelah gue,
"Dih merendah lo? Gapapa Woo, yang penting lo ganteng, udah cukup kok." Sahut gue diselingi kekehan.
"Kedengeran Hyunjin auto ditampol lu nay" bales Ryujin, sialan ni anak. Gue cuma mandang dia males.
"Woi si Haechan gimana njir nasibnye? Kesian amat, parah lo" kata Baejin yang baru dateng sambil jari telunjuknya nunjuk nunjuk muka gue.
"Lah iya njir, gue lupa tadi kan harusnya lo ama Haechan ye, saking fokusnya ampe lupa gue keberadaan si makhluk dekil tersebut." Sambung Hwall. Sunwoo ama Baejin langsung ketawa renyah.
"Makanya itu gue mau ketemu sama dia, gue juga gak tau dia ada di mana sekarang," bales gue sambil celingukan. Soalnya tadi gue liat Haechan cuma pas lagi manggung.
"Lo tau ga, selama si buluk nontonin lo tadi mukanya nyureng mulu asli, ngakak. Trus abis itu tiba-tiba dia pergi masa, ga tau kemane. Minta maap bege lo, " Kata Baejin lagi. Bener sih, tadi gue juga liat si Haechan mukanya kayak merengut gitu nahan kesel, dia duduk di samping Baejin di area penonton.
"Mampus lo Haechan ngambek," timpal Sunwoo.
"Yaudah sih gue juga kan ga tau apa apa, abisan si Hyunjin main tarik tarik gue gitu aja," Si Baejin ketawa.
"Eh iya, btw kak Hyunjinnya ke mana?" Tanya Yeji.
Gue ngedikkin bahu, "Katanya sih tadi ke kantin mau beli minum, tapi gak tau ini lama banget gak balik-balik." Bales gue.
•••
"Nih gantinya, gak usah ngambek." Ucap Hyunjin seraya menaruh selembar uang senilai 20.000 di hadapan pemuda yang sedang asik memakan batagor dengan wajah kusutnya.
Pemuda itu mendongak dengan tampang kaget, "Apaan nih?" Tanya Haechan bingung.
"Buta lo? Udah ambil aja sebagai permintaan maap gue ke elo soal tadi." Balas Hyunjin enteng lalu dengan lancangnya ia mencomot satu batagor dari piring Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Hyunjin ✓
Fiksi Penggemar[Fin] Hanya karena sebungkus cilok, masa putih abu-abu Nayla menjadi seperti sambel kacang. Pedes manis tapi bikin nagih. ﹂©nissaynut, 2019