Gak kerasa udah tiga bulan gue di sekolah ini, gue sama anak-anak grup juga makin akrab terutama yang cewek ceweknya. Hari ini ada ulangan tengah semester satu dimana gue masuk berdasarkan ruang yang udah ditentuin dari kertas nametag masing-masing murid.
Dan kagetnya gue satu ruangan sama anak kelas 11 Ipa 3 dong, dan itu tuh kelasnya Hyunjin.
Dia duduk di belakang orang yang duduk di samping gue, terus belakang gue si Haechan tepatnya orang yang duduk di sebelah Hyunjin.
Bisa gue rasain kalo dari tadi Hyunjin ngeliatin gue terus, gue pun nengok ke belakang. Dia senyum ke gue, senyum tipis. Tipis banget sampe gak keliatan kalo dia lagi senyum, gue doang kali yang liat.
"Nayla!"
Gue langsung noleh ke depan, di sana udah ada pak Jackson. Pak Jackson ini bisa dibilang guru bk baru atau guru bk pengganti dari guru bk kelas 10 sebelumnya yang udah pensiun dari sebulan lalu. Pak Jackson nyuruh gue ke depan buat ngambil kertas ljk yang bakal dibagiin ke yang lain.
"Kenapa dari tadi kamu liat ke belakang terus?" Tanya pak Jackson bikin gue diem seketika.
"Kamu malu ya diliatin saya?" Gue ngehela napas sambil muterin bola mata.
"Udah ya pak saya mau bagiin dulu-"
"Jangan panggil pak, saya masih muda, kak aja" katanya, gue cuma ngangguk doang. Yaudah kan akhirnya gue bagiin tuh ljk, pas nyampe di meja Hyunjin, dia nahan tangan gue.
"Apa?"
"Tadi dia ngomong apa sama lo?" Tanya Hyunjin bikin gue mengeryit, "Ngomong apaan? Gak ngomong apa-apa tuh, cuma nyuruh bagiin ljk doang" jawab gue, dia cuma oh doang sambil masang muka datar.
"Yaudah sono bagiin lagi" Hyunjin dorong badan gue agak kasar bikin gue natap dia kesel, untung dada gue gak nubruk ke punggungnya kak Jinan.
Ya gusti gue punya cowok gini amat. Eh ya gue blom kasih tau ke kalian ya, jadi gue itu udah jadian sama Hyunjin dari seminggu yang lalu.
Ceritanya gini, seminggu yang lalu Hyunjin tiba-tiba dateng ke rumah gue malem malem jam delapanan, emak gue aja sampe takut keluar dikira setan soalnya Hyunjin berdiri depan pintu tuh tegak banget udah kaya lagi baris paskib, mana mukanya datar gitu.
Jadi intinya dia ke rumah gue tujuannya mau ngasih tau kalo dia udah minta maaf sama kak Bangchan soal kejadian waktu mereka berantem, setelah itu kita ngobrol ngobrol bentar kan sampe larut di teras rumah gue, dan saat itu juga gue kaget banget karna disela sela obrolan kita dia nyatain perasaannya ke gue. Gue masih shok tuh, entah sinyal dari mana gue langsung terima waktu dia nembak gue secara terang terangan. Abis itu dia ngasih gue kalung yang ada huruf HN-nya di situ, gemes banget. Entah sejak kapan dia belinya gue gak tau.
Sumpah gue aja masih gak percaya, bahkan gue gak percaya kalo gue sebenernya juga suka sama Hyunjin gegara dibaperin terus.
Yaudah lah biarin aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Boy | Hyunjin ✓
Fanfiction[Fin] Hanya karena sebungkus cilok, masa putih abu-abu Nayla menjadi seperti sambel kacang. Pedes manis tapi bikin nagih. ﹂©nissaynut, 2019