20. Masalah Hubungan

5.8K 506 48
                                    

Save our famili teman-teman....
kak Ros baru mendengar kabar kemarin bahwa hingga akhir bulan ternyata sekolah, kuliah, pekerjaan dan beberapa tempat umum resmi ditutup. Subhanallah Alhamdulillah, segala puji bagi Allah dengan segala nikmatnya.

Teman-teman jangan panik, stay calm!
Saat ini kita sedang diuji oleh Allah Subhana wa taala, jadi sabar, ikhlas, ikhtiar dan juga berdoa.

Pesan kak Ros buat teman-teman yang diharapkan stay on the home, jangan pergi-pergi tanpa alasan yang memang diharuskan. Tapi jangan lupa bagi kaum Adam, yang merasa lelaki tetap pergi shalat berjamaah karena itu hukumnya wajib. Ingat, saat seperti ini iman kita sedang diuji! Jangan takut dengan covid19 tetapi tetaplah takut Allah Subhana wa taala. Karena Allah yang memberikan rasa sakit Allah juga yang akan menyembuhkan yang terpenting kita tetap ikhtiar.

Bagi teman-teman yang diharapkan stay, sabar dan nikmati setiap detik yang bisa kita habiskan dengan keluarga. Ingatlah kala kita di hari sibuk, jarang sekali kita bisa berkumpul bersama keluarga atau orang terkasih kita. Jadi jangan mengeluh, cukup syukurlah karena Allah tidak akan menguji hamba melampaui batas kemampuan. Keep sabaaaar.....

Ingatlah....
Bukan covid19 yang membuat manusia mati. Akan tetapi takdir yang sudah ditetapkan oleh Allah yang menjadi batas kehidupan kita. So, sabar dan yang pasti tetap beribadah. INGAT KAUM ADAM WAJIB SHALAT BERJAMAAH! ini sudah menjadi aturan, bahkan dalam sebuah hadits dijelaskan jika kalian tahu pahala shalat berjamaah maka kalian akan rela berangkat meski sambil merangkak. Jadi jangan lupa TETAP SHALAT BERJAMAAH! Dan jangan lupa selalu berdoa supaya kita senantiasa dijaga dari hal-hal yang tidak diinginkan dan doakan juga supaya kaum muslimin yang sudah terjangkit virus covid19 semoga diberikan kesembuhan.

Jangan lupa yaa....
Hari ini hari Jumat....
Banyak doa, dzikir, shalawat dan banyak bersedekah. Jangan lupa baca surat al-kahfi yaaa....

Dan ingat juga yang merasa KAUM ADAM untuk TETAP SHALAT BERJAMAAH!
Bagi kaum hawa jangan lupa mengingatkan kaum Adam kita...

Hari ini hari Jumat loh yaa...
Lelaki wajib shalat Jum'at berjamaah....

Barokallah fik.

Barokallah fik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

---->

Berapa lama? Haruskah aku bersabar menunggu buah yang sudah terlihat itu menjadi matang? Iya jika buah itu matang, jika ternyata terkena virus dan menjadi membusuk, akankah penantian itu senilai dengan semua itu?

---

Aku terdiam menatap layar datar yang ada di depanku. Sungguh aku tidak tahu apa yang telah terjadi. Sudah sepekan sejak pak Alfa pulang dari Korea. Dan hari itu, kala aku kembali dengan pak Alfa satu jam setelahnya, Mbak Nur tidak tanya apapun dia hanya menatapku dengan tatapan genitnya. Dia tidak tanya apapun akan tetapi aku bisa paham bahwa rekan kerjaku itu tengah menggoda diriku. Begitu pula dengan Sheila yang entah sejak kapan sudah duduk di kursi kerjaku, dan menurut ceritanya bahwa dia sudah dihubungi oleh pak Alfa dan karena dia luang dia langsung datang ke kantor.

Setia Di Hati (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang