18

4.6K 432 35
                                    

"Taehyung pulang"

Taehyung yang baru pulang dibuat bingung dengan keadaan rumah yang sepi, yah..memang setiap hari juga sepi sih. Taehyung berjalan menyusuri rumah, berharap menemukan manusia hidup.

Saat memasuki area dapur, dia melihat wanita cantik yang sangat ia cintai sedang membuat kue kelihatannya.

"Sibuk banget ya, sampe aku pulang nggak disambut" wanita tersebut sedikut terlonjak kaget saat tiba tiba Taehyung memeluk pinggang nya dari belakang.

"Kebiasaan banget ngagetin, tadi nggak denger suara mobil mu jadi nggak tau kalau udah pulang"

"Aku udah teriak loh tadi, masa tetep nggk denger"

"Iya bener, udah sana bersih bersih..kamu bau" ucap wanita tersebut sambil menutup hidung nya, hanya pura pura sebenarnya karna suaminya ini walau berkeringat tetep memiliki aroma yang khas. Tidak bau seperti keringat pada umum nya.

"Oh jadi bau, nih nih hirup aroma nikmat nya..bau dari mana coba" ucap Taehyung sambil memeluk kepala istrinya agar semakin menempel kebadannya.

"Yaampun Taehyung, gabisa nafas akunya"

"Hehe iya iya maaf, oh iya Mommy mana?"

"Tadi dibelakang lagi kasih makan si gembul"

"Yaudah aku kesana"

"Heh mandi duluuuu" Teriakan sang istri tidak dihiraukan. Membuat wanita cantik bernama Jeon Eunha atau sekarang menjadi Kim Eunha itu hanya bisa geleng geleng melihat kelakuan suaminya.

🐰🐰🐰🐰

"Mom" mendengar ada yng memanggil membuat Ara menoleh

"Tumben udah pulang"

"Hari ini nggak banyak kerjaan, jadi bisa pulang cepet..lagian kangen si ompong"

"Udah berapa kali dibilangin, itu nggak ompong tapi belun tumbuh gigi"

"Sama aja mom, sama-sama nggak ada gigi nya" mendengar itu Ara hanya bisa menghela nafas, percuma dijelasan..anak nya gesrek.

"lagian kenapa Mommy sendirian disini"

"Pengen bantuin Eunha bikin kue eh diusir, katanya nanti mommy malah maenan tepung"

Yah, memang kelakuan Taehyung maupun Eunha sama saja, sama sama gesrek. Jadi Ara memaklumi, bahkan dikatain seperti itu Ara tidak marah.

"Lagian Mommy sih, suka banget maen tepung" mendengar itu Ara langsung mencubit lengan Taehyung.

"Udah ah, kamu sama aja kaya Eunha"

"Eh mom, mau kemana..mom" melihat ibunya ngambek membuat Taehyung tertawa.

"Coba ada kamu, pasti rumah makin rame sekarang" lirih Taehyung sambil melihat dinding taman belakang yang ada cap tangan mungil dengan warna merah cat.

🐰🐰🐰🐰

Setelah meninggalkan Taehyung sendirian ditaman belakang, sekarang Ara sedang berada dikamarnya. Cukup bosan, seseorang yang dikatai Taehyung ompong tadi sedang tidur. Jadi Ara tidak ada bahan uyel uyelan.

"Kamu apa kabar, sekarang pasti udah gede ya" ucap Ara saat melihat fto yng berada dimeja nakas.

"Mommy kangen sayang" dan seperti biasa, Ara akan ketiduran sambil memeluk fto tersebut.

.

Seperti biasa, Hyungsik akan pulang sore hari. Dia masih menjadi dokter diusia yng sekarang sudah tidak muda lagi. Sebenarnya Taehyung sudah menyarankan Pensiun saja, biar Taehyung yng kerja. Jadi Mommy dan Daddy nya bisa menikmati masa tua dirumah bersama cucu.

Tapi apalah daya, Hyungsik yang keras kepala tidak mau mendengarkan Taehyung. Lebih memilih kerumah sakit, walau sekarang jam prakteknya sudah berkurang tidak seperti dulu.

Saat perjalanan pulang, Hyungsik tidak sengaja melihat anak kecil yang sedang digandeng ayah nya berjalan ditrotoar. Seketika mengingatkan nya dengan seseorang.

"Andai dulu Daddy tidak terlambat, pasti sekarang kamu masih disini"

~TBC~

Annyeong
Makin penasaran nggak?

Voment plisss

~Al~

Smile KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang