43

3.7K 357 21
                                    

Sudah seminggu Jungkook pulang dari rumah sakit, keadaannya pun juga semakin baik. Dia bahkan sudah mulai masuk sekolah dari tiga hari lalu. Walau itu hasil ngambek dulu baru dibolehin sekolah.

Dia sudah sangat merindukan teman temannya, apalagi Mingyu yang sudah pindah kesekolahnya membuat Jungkook semakin ingin bersekolah.

Oh iya, jika kalian mau tau kebiasaan baru Jungkook setiap pagi adalah. Jika Jungkook tidur dirumahnya dengan Jinyong, maka pagi saat bangun tidur dia akan langsung berlari kerumah daddy nya untuk mandi disana dan kembali kerumah untuk sarapan bersama Jinyong.

Dan itu terjadi kebalikan nya jika dia tidur dirumah daddy nya, akan bangun pagi dan mandi dirumahnya sendiri lalu kembali kerumah daddy nya untuk sarapan bersama.

Melelahkan memang, tapi Jungkook sangat menyukainya. Bahkan para orang dewasa menyuruhnya tidak harus seperti itu, takut Jungkook akan kelelahan.

Tapi walau Jungkook yang mandi paginya selalu berpindah pindah, dia tidak harus membawa seragamnya bolak balik. Karena baik dirumah daddy nya atau dirumah papanya terdapat seragam atau baju baju Jungkook. Jadi dia tidak harus membawa baju untuk bolak balik.

Tapi itu tidak berlaku untuk buku pelajaran, karena buku dari sekolah pun juga cuma mendapat satu. Jadi berkat kekreatifan Hyungsik dan Jinyong, akhirnya membuatkan Jungkook tempat belajar diantar kedua rumah Jinyong dan Hyungsik.

Halaman samping Hyungsik, dibobolkan jalan untuk sambungan ke rumah Jinyong. Dan ruang belajar Jungkook berada di sana, ruangan yang berisikan rak buku Jungkook dan meja belajar nya. Jadi dia tidak perlu bolak balik mencari buku nya, karena menyimpan di dua rumah.

Jadi siapapun yang menemani belajar, akan berada disana. Bahkan saat teman temannya datang dia akan mengajak nya ke halaman tengah.

Jungkook sekarang sudah punya nama sendiri untuk halaman itu.

🐰🐰🐰🐰

"Papa nanti ketempat mama ya"

"Eh tumben"

"Boleh ya pa, nanti ajak daddy dan mommy juga..mau ngenalin ke mama"

"Iya iya boleh, nanti pulang sekolah papa jemput ya...tapi daddy sama mommy mu udah dikasih tau belum"

"Belum, bentar aku kasih tau dulu"

Seketika Jungkook langsung berlari dari meja makan, mengabaikan Jinyong yang berterian untuk menghabiskan sarapan nya.

Sedangkan di kediaman Hyungsik, saat sedang tenang sarapan tiba tiba terdengar suara langkah kaki dari belakang.

"Mommy daddy"

"Ada apa sayang, kok lari lari sih..kamu nggak sarapan"

"Ini lagi sarapan, tapi mau ngomong dulu"

"Ngomong apa sih sampe sarapan nya ditinggal" ucap Hyungsik menarik Jungkook ke pangkuannya.

"Nanti ikut ketempat mama ya, sama papa juga..aku mau kenalin mommy daddy ke mama..mau ya mom dad"

"Iya sayang"

"Yey baik, yaudah aku mau sarapan lagi, nanti papa marah kalau nggak dihabisin"

Setelahnya segera berlari kembali kerumah, membuat para orang dewasa hanya bisa geleng geleng.

"Papa udah bilang, mommy sama daddy mau"

"Kamu itu ya, nggak cape apa lari larian gitu" yang hanya dibalas dengan kekehan Jungkook.

Sarapan sudah selesai, Jinyong sekarang harus mengantar Jungkook lalu pergi ke resto. Sekarang Jinyong sudah punya kendaraan, sudah mampu membeli montor dan sekarang sedang proses beli mobil. Berkat hasil dari resto yang berjalan lancar.

"Belajar yang rajin ya dek"

"Siap komandan, nanti jangan lupa jemput adek ya terus beli bunga dulu..oke"

"Siap boss"

Setelah memastikan Jungkook masuk kedalam sekolah, Jinyong segera bergegas pergi ke restonya.

~TBC~

Annyeong
Ini cerita niatnya di up kemaren, lah ternyata belum ke publis😂

VOMENT PLISSSS

~Al~

Smile KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang