"kookie"
"kakak cim"
Jimin kaget kenapa keponakannya ada disini, dirumah sahabatnya.
"bisa jelasin kenapa lo culih kookie"
"culik pala lo, harusnya lo bertrimakasih kookie disini"
"bertrima kasih buat apa coba? " tanya jimin bingung, pasalnya semalam jimin diberitahu papanya, chanyeol. Jika kookie hilang.
Dan niat nya tadi ingin mengajak taehyung mencari kookie.
"dua hari yang lalu mommy gua nemuin kookie tidur sendirian ditaman, karna gak ada yng jagain jadi sama nyokap dibawa pulang" jelas taehyung
Jimin yng mendengar penjelasan taehyung kaget, ya walau dia sudah tau jika kookie sering keluar rumah sendirian.
"kenapa gak lo anter pulang? "
"udah, beberapa kali nyokap bokap gua anter tu anak pulang, tapi selalu nggak ada orang dirumahnya"Sebenarnya jimin sedikit lega, karna kookie masih selamat, tidak diculik.
"kookie kakak chim anter pulang mau? " mendengar namanya dipanggil membuat kookie menoleh ke arah jimin.
Tapi bukannya menjawab kookie malah berlari kearah taehyung dan memeluknya, mendusel kan kepalanya di perut taehyung, membuat taehyung geli.
"nda mau, mau cama kakak tae caja" tolak kookie dan semakin menduselkan kepalanya di perut taehyung
"tapi papa kookie nyariin lo"
"nda mau nda mauuuu hiks" kookie terus menggeleng diselingi isakan yng mulai keluar
"udah lah jim, kalo anak nya nggak mau jangan dipaksa...kasian" ucap taehyung sambil mengelus kepala kookie
"tapi bokapnya nyariin te"
"ya lo bilangin lah kalo kookie gapapa, lo kan sepupunya"
"mommy...hiks.. Mommy hiks" tangis kookie akhrinya pecah, bikin taehyung maupun jimin kelabakan
"eh eh cup cup dong jangan nangis, mommy masih belanja bentar lagi pulang kok" taehyung berusaha menenangkan kookie, menggendongnya sesekali menimangnya.
"bego lu te, orang ni anak nyari nyokap lo malah dibilangin pergi, makin nangis entar" benar ucapan jimin, bukannya mereda tangis kookie malah semakin menjadi jadi.
Karna memang tadi Ara keluar tanpa sepengetahuan kookie.
🐰🐰🐰🐰
Akhirnya tangis kookie sedikit mereda, walau masih ada isakan nya tapi sudah tak sekencang tadi.
"untung lu masih punya botol susu, coba kalo enggak" tadi jimin yang punya ide membuatkan kookie susu, tapi karna kookie sedang mengis meraung raung jadi susah jika di suruh minum dengan gelas.
Jadilah jimim mengobrak abrik dapur taehyung dan menemukan botol dot bayi. Jadi kookie minum susu pake dot.
"ya untung punya ponakan gua ketinggalan, tapi kalo disini kookie nggak pernah pake dot."
"ya gapapa lah, lagian masih kecil juga kookie nya" jawab jimin
Tak lama terdengar suara pintu terbuka, Ara sudah pulang ternyata.
"untung mommy udah pulang" ucap taehyung
"memangnya ada apa" tanya Ara sambil meletakkan belanjaan di dapur
"tadi kookie nangis tan, nyariin tante.. Mana kenceng banget nangisnya"
Mendengar cerita jimin membuat Ara mendekat kearah taehyung yng masih menggendong kookie.
"loh kookie pake dot" tanya Ara
"tadi nangisnya kenceng banget mom, kalo pake gelas susah"jelas taehyung
Ara hanya tersenyum melihat betapa lucunya kookie saat ngedot. Menggambil alih kookie dari gendongan taehyung lalu menghujaninya dengan ciuman.
"mommy"
"iya sayang, maaf ya mommy lama"
Setelahnya Ara membawa kookie kemar untuk tidur siang.
🐰🐰🐰🐰
Sampai dikamar kookie tidak langsung tidur, dia masih memainkan kancing baju Ara dengan mulut yang masih menghisap dotnya.
"kookie suka ya pake dot? "tanya Ara
" cuka, boleh pake dot telus? "
"boleh, asal kookie nyaman saja"
"tapi kookie juga mau pake gelas"
Ara hanya terkekeh mendengar perkataan kookie.
" tadi kenapa kookie nangis?" tanya Ara sambil mengelus kepala kookie
Melepas dot dari mulut dahulu,lalu sedikit mendongak melihat Ara.
"kakak chim ajak kookie pulang, kookie nda mau mommy...nanti kookie dimalahin papa lagi" jawab kookie dan langsung mendusel ke tubuh Ara.
~TBC~
Annyeong~~
Voment again~Al~
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile Kookie
Fanfictionkisah si kecil kookie yang dipenuhi kesedihan. Hanya tangis yang dia terima. Permintaannya tidak rumit. Kookie kecil hanya ingin tersenyum bahagai. ✔️bahasa baku-nonbaku