15

4.9K 457 14
                                    

Setelah berbicara dan memberikan alasan kepada guru tadi, sekarang Jiyoung sudah berada ditaman dengan Kookie duduk disebelahnya.

"Enak nggak?" tanya Jiyoung, tapi hanya dibales anggukan oleh Kookie

"Yaudah kalau udah habis nanti beli lagi ya" dan lagi lagi hanya anggukan yang Kookie berikan

Setelah menjemput Kookie, Jiyoung mengajak nya jalan jalan ditaman sambil membelikan Kookie ice cream.

"Kookie kangen nggak sama papa?"

"Takut" mendengar jawaban lirih Kookie membuat Jiyong mengehla nafas. Beralih jongkok didepan Kookie.

"Kookie dengerin papa ya, papa mau minta maaf untuk perbuatan papa selama ini, maaf atas sikap papa, maaf karna udah buat Kookie takut..papa sayang Kookie, sekarang cuma kookie yang papa punya, papa nggak mau kehilangan Kookie..Kookie mau kan maafin papa?"

Kookie yang nggak paham apa yang papa nya katakan hanya diam sambil menatap kearah papanya, tapi Kookie cukup paham jika papa nya sedang minta maaf.

"Papa"

🐰🐰🐰🐰

Sedangkan dilain tempat, Ara sedang dibuat bingung dengan hilang nya Kookie. Tadi saat dia menjemput kesekolah dan mendapat kabar jika Kookie udah pulang, apalagi dijemput oleh ayah kandung nya. Membuat Ara semakin khawatir.

"Sayang kamu tenang, aku udah nyuruh orang suruhan ku buat nyari Kookie, Taehyung sekarang juga lagi nyari Kookie" ucap Hyungsik menenangkan istrinya

"Gimana aku bisa tenang, aku takut Kookie kenapa napa, aku takut ayah nya bakal ngelakuin hal nggak terduga..ini semua salah aku, coba tadi aku nggak telat jemput nya hiks" Hyungsik segera menarik istrinya kepelukan, memberikan ketenangan.

Sebenarnya Hyungsik sama khawatirnya, dia marah ingin rasanya pergi mencari dimana Jiyoung membawa Kookie, tapi disini istrinya butuh dia. Jadi sebisa mungkin Hyungsik harus tenang agar istrinya juga tenang.

🐰🐰🐰🐰

"Bangsat, dimana si bajingan itu bawa Kookie sih" emosi Taehyung

"Tenang dong, kalo emosi kaya gitu nanti nabrak bego"

"Gimana gw bisa tenang Jim, Kookie lagi nggak tau dimana dan parahnya dia lagi sama ayah nya"

"Iya gw tau, gw juga khawatir..tapi kalo elu nyarinya pake emosi yng ada nggak akan ketemu malah kita yng bahaya. Lagian gw juga udah bilabg bokap gw, dan dia lagi nyari sama anak buahnya"

Tadi saat Taehyung sedang bersama Jimin, mereka mendapat kabar jika Kookie hilang dibawa ayahnya. Mendengar itu membuat mereka langsung panik, apalagi Taehyung yang langsung emosi.

Dan sekarang mereka sedang berkeliling mencari keberadaan Kookie, dimuali dari sekitar sekolah Kookie. Sampai kerumah Jiyoung, tapi mereka tidak mendapati siapapun dirumah itu. Dan saat mereka bertanya pada bibi Han, dia juga tidak tau kemana perginya.

Karena sudah beberapa hari dia tia melihat Jinyoung. Rumah nya kosong, tapi barang barang nya masih lengkap. Tadi saat Taehyung mengintip lewat jendela. Mereka juga sudah mengelilingi rumah dan semua pintu maupun jendela terkunci.

Bahkan mereka juga sempat pergi ketempat kerja Jiyoung, tapi tetap sama. Mereka tidak menemukan apapun, bahkan Jiyong sudah dipecat dari tempat kerjanya, karna krisis keuangan jadi banyak karyawan yang di phk.

Taehyung maupun Jimin benar benar frustasi, hari sudah semakin malam. Dan mereka tidak tau ingin mencari dimana lagi, mereka udah pergi ketempat yng dulu sering didatangi Jiyoung, barang kali menmukan informasi. Semua tempat yang berhubungan dengan Jiyoung mereka datangi, tapi tetap tidak menemukan titik terang.

~TBC~

Annyeong, gimana gimana masih ada yng baca nggak?
Voment dongg juseyoo

~Al~

Smile KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang