11

5.3K 506 18
                                    

Seperti janji Hyungsik dan Ara kemarin, hari ini mereka mendaftarkan Kookie sekolah. Setelah selesai mengurus segala keperluan, Kookie bisa sekolah mulai besok. Dan sekarang mereka akan pergi untuk berbelanja kebutuhan sekolah Kookie.

"Mommy nanti Kookie mau tac yang gambal ilonman ya"

"Iya boleh"

"Telus buku nya juga yang gambal ilon man, pencil nya juga, buku gambal nya juga gambal ilon man..cemua nya ilon man" mendengar celotehan Kookie membuat Hyungsik dan Ara tertawa.

Dan saat sampai dipusat perbelanjaan perlengkapan sekolah. Kookie langsung antusias melihat warna warni peralatan sekolah.

"Kookie mau tas yang mana?" tanya Hyungsik saat melihat Kookie hanya diam melihat deretan tas baru.

"Kookie bingung daddy"

"Bingung kenapa sayang"

"Kookie kan mau yang gambal ilon man, tapi yang gambal kelinci itu baguc daddy..kan Kookie jadi bingung"

"Gimana kalo beli dua dua nya, nanti bisa dibuat gantian..gimana"

"Emang boleh daddy?"

"Boleh kok sayang"

"Makasihh daddy..sayangg daddy"

"Jadi cuma daddy yang di sayang, mommy enggak"

"Cayang mommy juga"

Setelah selesai membeli semua peralaran sekolah Kookie. Sekarang mereka sedang menikmati makan siang, di sebuat restoran yang tidak jauh dari tempat belanja tadi.

"Mommy, Kookie mau ecklim ya"

"Iya boleh, tapi harus makan dulu"

"Kenapa makan dulu, kan cama aja Kookie juga makan ecklim"

"Nanti kalo nggak makan dulu perutnya sakit dong, emang mau sakit perut" ucap hyungsik sambil menyentil hidung Kookie.

Saat makanan beserta ice cream Kookie dateng, mereka segera menikmati makanan nya, dengan Kookie yang heboh pengen makan sendiri. Dan berakhir makanan banyak bercecer di keja, bahkan mengotori baju Kookie. Hyungsik dan Ara hanya bisa terkekeh melihat Kookie yang makan terburu buru, sampai bercecer agara bisa cepat makan ice cream nya.

Saat sudah selesai makan, mereka memutuskan pulang. Karena Kookie yang sudah kelelahan, bahkan sudah tertidur.

Saat sampai dirumah, sudah ada Taehyung yang sedang menonton tv.

"Kamu udah dirumah aja" tanya Hyungsik

"Aku keluar terus dimarahin, giliran dirumah ditanyaain..gimana sih" gerutu Taehyung, sedangkan Hyungsik hanya tertawa.

"Udah makan belum?" tanya Ara

"Udah, tadi makan sama Jimin"

###

Seperti rencana awal, pagi ini mereka akan mengantarkan Kookie ke sekolah. Dan pagi ini dia akan diantar oleh Ara dan Hyungsik.

"Mommy ayooo"

"Ini susunya dihabisin dulu"

"Kalo habicin cucu dulu lama, kan cucunya di botol"

"Yaudah gak jadi sekolah aja kalo gitu" ucap Hyungsik

"Daddy~ mau cekolah~" ucap Kookie dengan menghentak-hentakkan kakinya

"Makanya dihabisin dulu susunya" mendengar ucapan Daddy nya membuat mata Kookie berkaca-kaca

"Mau belangkat cekalang hiks"

"Iya iya, udah cup cup..masa mau sekolah nangis sih, susunya diminum dimobil aja ya" ucap Ara sambil menggendong Kookie

"Kalo cengeng gak dapet temen kamu nanti" ucap Taehyung sambil menyentil hidung Kookie

"Mommy~"

"Taehyung ya...udah cepet berangkat nanti telat"

Setelah semua selesai sarapan, mereka segera bergegas ketujuan masing masing.

"Mommy nanti Kookie temennya belapa?"

"Banyak dong, kan yang sekolah banyak"

"Meleka mau temenan cama Kookie"

"Mau dong, kan Kookie anak baik"

"Mommy pencil ilonman ya udah dibawa"

"Udah"

"Buku gambal"

"Udah"

"Pen-"

"Udah ini susunya dibahisin..bawel aja ya" Ucap Hyungsik tiba tiba sambil memasukkan ujung dot ke mulut Kookie. Sedangkan Ara hanya tertawa, apalagi melihat wajah merengut Kookie.

~TBC~

Annyeong, kolom menghujat dipersilahkan.

VOMENT JUSEYO😢

~Al~

Smile KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang