Saat mendengar bunyi jatuh, Eunha langsung menengok kearah anak nya. Dan benar anak nya lah yng terjatuh. Setelah mematikan telfon dari Taehyung, Eunha segera berlari ke arah anak nya yng sedang ditolong orang.
"Yaampun sayang, Ichi gapapa kan" Eunha langsung memeluk anak nya, membolak-balik melihat apa ada yng terluka. Beruntung tidak ada luka serius, karena Eunha memakaikan celana panjang baju panjang dan juga topi. Jadi tidak ada yng tergores, bisa dipenggal mertuanya jika tau cucunya lecet.
"Maaf, tadi saya melihat anak anda jatuh terkena bola jadi saya menolong nya" ucap sesorang tersebut.
"Ah iya termikasih, tapi ngomong ngomong kenapa kamu yang minta maaf, kan bukan salah mu"
"Tidak apa, saya hanya takut dibilang lancang tiba tiba memegang anak anda..kalau begitu saya permisi" Eunha ini bingung melihat laki-laki tadi, iya dia laki-laki. Masa yng nolongin yng minta maaf.
Tapi saat dilihat sepertinya dia seorang kurir, terlihat dari rompi yng dia kenakan bertuliskan kurir. Tapi yng membuat Eunha bingung, jaman sekarang masih ada ya kurir pakai sepeda, apa tidak ada motor dari kantor jika memang dia tidak punya.
Setelah diamati, sepertinya laki laki tadi masih muda, tapi sayang Eunha tidak dapat melihat wajahnya. Dia memakai topi dan masker, hanya terlihat matanya saja.
"Seperti pernah lihat, tapi dimana ya..apa pernah nganter barang kerumah?" tanya Eunha entah pada siapa. Mengabaikan anak nya yng sudah berontak ingin bermain lagi.
🐰🐰🐰🐰
Hari udah siang, sudah hampir jam makan siang. Dan Eunha sedang menunggu Taehyung datang, katanya akan menjemput.
"Masih rewel?"
"Iya nih Mom, kayak nya ngantuk" ucap Eunha menjawab pertanyan mertuanya, karna sedari tadi bayi perempuan itu sangat rewel karna sudah masuk jam tidur siang nya.
"Taehyung masih lama?"
"Lagi perjalanan mom, abis ini nyampe kok" mereka masih dirumah teman Ara ngomong-ngoming, biasalah ibu ibu kalo udah ngobrol suka lupa daratan.
"Nah itu mobilnya mom" ucap Eunha saat melihat mobil berhenti didepan rumah teman mertuanya. Dan turun lah Taehyung dengan wajah khawatir.
"Tadi ompong gapapa kan, katanya jatuh" ucap Taehyung yng langsung menanyakan kabar anaknya, tadi sebelum mematikan telfon Eunha sempat memberitahu Taehyung dulu.
"Loh cucu mommy abis jatuh, ada yng luka nggak, ada yng lecet" tuh kan bener
"Gapapa kok, Ichi pake baju panjang semua hari ini jadi nggak ada yng lecet..lagian tadi juga langsung ditolong orang jadi nggak ada yng parah"
"Udah bilang makasih, atau kasih uang gitu" ucap Taehyung
"Bilang makasih udah, tapi kasih uang enggak..dia langsung pergi, malah dia yng bilang maaf soal nya mikir udah lancang pegang anak orang"
"Syukur deh"
"HEH, MAU PULANG NGGAK" terikaan dari Ara membuat Taehyung maupun Eunha kaget, langsung menoleh mencari ibunya. Yng ternyata udah didalem mobil.
"Ibu mu tuh" ucap Eunha ke suami nya
"Mertua mu tuh" balas Taehyung
"Nenek mu tuh chi" ucap Taehyung dan Eunha berbarengan. Memang keluarga yang sangat harmonis
~TBC~
Annyeong
Yuhuuu balik lageeeVomet jangan lupa
~Al~
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile Kookie
Fanfictionkisah si kecil kookie yang dipenuhi kesedihan. Hanya tangis yang dia terima. Permintaannya tidak rumit. Kookie kecil hanya ingin tersenyum bahagai. ✔️bahasa baku-nonbaku