27

4K 424 21
                                    

Pulang lebih awal adalah sebuah kebahagian bagi seluruh siswa. Saat mereka dipulangkan lebih cepat dari biasanya, karena kebijakan sekolah. Seperti halnya dua remaja yang sekarang tengah berlari keluar sekolah sambil tertawa.

"Wu, abis ini kemana gitu yuk..aku bosen"

"Kamu emang nggak kerja, mumpung pulang pagi nih"

"Enggak, aku libur"

"Emang nggak dicari papa mu nanti"

"Aku udah ijin kok, kan aku tau kalo hari ini pulang pagi"

"Iya deh yng jadi anak emas nya guru"

"Hehe iya dong, ayuk kemana gitu"

"Kerumah bibi aku aja yuk, bantuin bibi aku jualan jus...siapa tau nanti dapet jus gratis"

"ayo, naik sepedah ku aja ya..biar seru"

"Oke"

Dua remaja yang sekarang diketahui bernama Eunwoo dan Jungkook itu segera bergegas kerumah bibinya Eunwoo.

Saat sampai disana terlihat kedai jus yang sangat ramai. Mungkin karena sedang musim panas, jadi banyak orang yang membeli jus.

"Bibi" panggil Eunwoo

"Oh, hay Eunwoo..tumben udah pulang"

"Gurunya rapat jadi pulang pagi, bi aku sama temen ku jungkook mau bantuin bibi"

"Wah boleh boleh, kalian ganti baju dulu sana..bawa ganti kan"

Mendengar perintah dari bibi nya, Eunwoo langsung mengajak Jungkook berganti pakaian yang sudah mereka bawa.

"Jung ayo"

"Kemana?" tanya Jungkook heran saat melihat Eunwoo sudah membawa kotak berisikan jus yang banyak.

"Kata bibi disuruh nganter pesenan jus ini"

"Ada alamat nya?"

"Ya ada lah, kamu bawa kotak nya aja, biar aku yng nyetir sepedah nya...pake sepedah mu ya"

"Oke"

Mereka mengantar jus menggunakan sepeda Jungkook, dalam perjalanan mereka sesekali mengobrol dan tertawa bersama.

"Wu ini bener nggak sih jalannya, lama banget"

"Ya bentar Jung, kan aku juga baru pertama kali liat alamat ini"

Nggak lama mereka sampai ditempat tujuan, dan mereka kaget dengen tempat yng mereka tuju. Sebuah perusahaan besar, dengan gedung yang tinggi dan mewah.

"Wah, besar ya gedung nya"

"Iya Jung, pasti yang punya orang kaya ini mah"

"Kamu juga kaya kali wu, papa mu kan juga punya perusahaan"

"Tapi nggak sebesar ini, yaudah yuk masuk"

"Heh bentar, ini sepeda nya diparkir dimana, nggak ada tempat parkir sepeda, mobil semua isinya"

"Yaudah sih parikir sebelah mobil juga gpp kali, kan kita juga cuma sebentar"

Setelah perdebatan kecil, mereka segera masuk. Dan lagi lagi mereka dibuat kagum dengan interior perusahan yang benar benar mewah.

"Misi tante, kita mau nganter pesenan jus" ucap Jungkook pada wanita resepsionin, sedangkan Eunwoo masih sibuk terkagum kagum dengan perusahaan ini.

"Oh iya, sebentar kamu duduk disana ya..nanti ada petugas yang ambil, saya telfon dulu"

Setelah mendengar perintah wanita tersebut, Jungkook segera menarik Eunwoo agar duduk. Biar nggak malu maluin.

Dan nggak lama ada seorang perempuan yang mengambil kotak jus yang mereka bawa.

"Wu ini udah gini aja?"

"Bentar, nunggu kertas pesenan jus lagi buat besok..tadi tante nya bilang disuruh nunggu dulu"

"Nunggu terus dari tadi, dikira nggak cape apa..jalan jalan yuk"

"Kemana?"

"Kita tour keliling perusahaan ini"

"Yuk yuk"

Akhirnya mereka memilih untuk berkeliling perusahaan yang menurut mereka sangat sangat mewah itu. Semua karyawan disana menatap mereka bingung, kenapa ada anak smp berkeliaran disini.

Hingga mereka berhenti disebuah kantin perusahan yang sedang ramai, karna memang sudah masuk jam makan siang.

"Wah Jung, kantin nya besar banget ya..kara restoran jadinya"

"Iya Wu, coba aja kantin sekolah kaya gini"

Saat sedang asih mengagumi kemewahan kantin perusahaan, tiba tiba ada suara yang membuat mereka kaget. Lebih tepat nya Jungkook, karena suara tersebut memanggil namanya.

"Jungkook, kamu kah itu?"

~TBC~

Annyeong
Maapkan kelabilan gw yang jarang bgt up😭
Yakin nih gw kalo udah banyak readers yang ilang gamau baca.

Plis Voment yaa

~Al~

Smile KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang