34

3.9K 377 33
                                    

Pagi hari yang indah bagi keluarga Kim, setelah sekian lama akhirnya mereka bisa merasakan kebahagiaan yang lengkap. Dengan hadirnya kembali malaikat kecil mereka.

"Sayang, bagun yuk udah pagi...nanti telat kesekolah loh" ucap Ara sambil mengguncangkan tubuh Jungkook dengan pelan.

Impian nya perlahan terwujud, menemani malaikat nya tumbuh dewasa. Seperti halnya membangun kan pagi untuk sekolah, mengantarnya. Mungkin.

"Eungh...mommy maaf Jungkook kesiangan ya"

"Enggak kok, tapi kalau Kookienya mommy belum bangun juga nanti bisa kesiangan beneran" ucap Ara sambil menyentil pelan hidung Jungkook.

"Heheh, yaudah aku mandi dulu"

"Oke, nanti kalau sudah selesai siap siap turun kebawah untuk sarapan"

"Siap komandan"

Setelahnya Jungkook segera berlari kearah kamar mandi, sedangkan Ara hanya tertawa melihatnya.

🐰🐰🐰🐰

Semua sudah berkumpul dimeja makan, bahkan si kecil Ichi juga ada disana. Dan ngomong ngomong, Ichi sangat mengenali Jungkook loh. Seseorang yang memberinya topi cantik.

Karena saat pertemuan mereka kemarin, Ichi langsung memanggil Jungkook cancie dan setelah nya berlari kearah kamar untuk mengambil topi rajut pemberian Jungkook. Dan berkat itu pula, semua orang tau jika Jungkook lah orang yng menolong Ichi dan memberinya topi.

"Sayang nanti sekolah daddy anterin ya?"

"Enggak usah dad, kan aku bawa sepedah"

"Nanti kamu cape sayang, udah nggak papa biar dianterin daddy" ucap Ara

Mendengar itu Jungkook langsung bingung, dan saat melihat Taehyung, hyung nya itu juga sedang melihat nya. Dan Taehyung seolah paham dengan tatap Jungkook yang seperti meminta pertolongan.

"Udah dad, gapapa dia bawa sepedah sendiri..kan dia mau ngurir abis sekolah"

Oh iya, untuk masalah jadi kurir keluarga Kim sudah tau. Tentu dengan adanya kebohongan seperti alasan kepada Taehyung saat itu. Jungkook masih belum bisa untuk jujur, kecuali dengan Taehyung. Dia sudab berjanji tidak akan berbohong kepada Taehyung.

"Sayang, apa tugas dari sekolah emang harus gitu ya?" tanya Ara

"Iya mom, kaya gurunya biar kita mempelajari tentang profesi dan Jungkook sama temen Jungkook kebagian jadi kurir..mommy tenang aja cuma...emm sebulan kok"

"Kamu jangan cape cape ya, nanti berangkat kapai jaket"

"Tapi aku gabawa jaket mom"

"Pakai punya hyung yang dulu ada" sedangkan Jungkook hanya menggangguk setuju

🐰🐰🐰🐰

Jungkook saat ini udah nyampe disekolah, setelah tadi mendapat pertolongan dari hyungnya akhirnya dia bisa kesekolah naik sepeda. Sebenarnya alasan lain dia kekeh naik sepeda, karena nanti dia akan pulang ke rumah papa nya.

"Jung kamu udah keluarga mommy kamu?"

"Udah, kemaren abis kerja kesana..tapi aku takut Wu"

"Takut kenapa?"

"Kemarin kan aku pamit ke papa mau kerja kelompok dirumah mu, aku bilang e pulang agak telat, aku nggak nyangka bakal disuruh nginep..pasti papa khawatir, trus nanti aku bilang nya gimana?"

"Lagian kamu sih, udah tau kamu pasti disuruh nginep kenapa nggak bilang aja..lagian kenapa kamu nggak jujur aja sih"

"Nggak bisa Wu, kamu tau kan alesan nya"

"Iya aku tau, jadi bingunh juga aku nya..ya untung aja papa kamu nggak tau rumahku, coba kalo tau trus kemaren disamperin dan kamu nya nggak ada..bisa tambah gila papa mu"

"Makanya itu..nanti aku bilang nya gimana"

"Emm gimana kalo nanti aku ikut kerumah mu, dan bilang kamu nginep dirumah ku..biar papa mu percaya"

"Eunwoo baik banget sih, sayang Eunwoo..sayang Mingyu juga, tapi dia nggak disini, kangen"

Sedangkan Eunwoo hanya terkekeh melihat kelakuan Jungkook, diantara mereka bertiga memang Jungkook yang paling muda dan mereka selalu memanjakan nya dan menganggap Jungkook anak kecil. Mereka tidak sadar jika mereka berdua sama kecilnya juga.

🐰🐰🐰🐰

Seperti kata Eunwoo tadi, sepulang sekolah dia akan kerumah Jungkook. Setelah menemani kerja tentunya, Jungkook juga sudah izin Taehyung dan mungkin nanti dia tidak akan kerumah jadi dia minta tolong untuk memberi pengertian kepada orang rumah. Untung nya Taehyung mau.

Jika kalian bertanya kenap Eunwoo mau hampir setiap hari menemani Jungkook bekerja, itu karena dia menganggap Jungkook adalah adiknya yang harus dia jaga. Begitu pula yang dipikirkan Mingyu, jika berada disekitar Jungkook dia akan menjaga anak itu.

Orang tua mereka tidak keberatan bagaimana mereka berdua memperlakukan Jungkook, bahkan Jungkook sering diajak makan bersama keluarga tersebut.

Sungguh persabahatan yang indah, seperti orang nya. Indah semua, membuat mata yang melihat terpukau dengan ketampanan mereka..oh jangan lupakan dengan kelucuan Jungkook.

~TBC~

Annyeong
Hari ini nggak sepanjang kemaren yaw, besok lagi..

Oh iya kemaren tgl 30 Eunwo ulang tahun loh, ayok semua ngucapin bareng- bareng

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oh iya kemaren tgl 30 Eunwo ulang tahun loh, ayok semua ngucapin bareng- bareng..ayok, ayok jangan males.

HAPPY BIRTHDAY GANTENG, WISH YOU ALL THE BEST, SEHAT TERUS YA🎉🎉🎉🎉💜💜💜😍😍😍😍😍

Btw nggak ada yng mau ngobrol sama gw gituh, dm bisa kali ntar gw bales kok. Nanti gw kasih giveaway doa deh.

Voment plisss

~Al~

Smile KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang