Setelah drama ibu dan anak selesai, Ara segera membawa Jungkook masuk kedalam rumah. Mengabaikan Eunha yang masih bingung ditinggal diluar rumah.
"Yaampun orang cantik sabar ditinggal mulu"
Ara langsung mencari keberadaan suami nya, yng tadi berada dihalaman. Sedangkan Jungkook melangkah perlahan didalam rumah. Rumah ini masih tetap sama, suasana kehangatannya masih bisa dia rasakan dan saat melewati ruang keluarga dia menoleh. Melihat jajaran foto yang dipajang, perlahan mata Jungkook memanas melihat nya.
Disana, masih dipajang fto masa kecil nya dengan berbagai pose. Bahkan ftoko keluarga dengan adanya diapun juga dipajang dengan ukuran besar. Dan sekarang dengan tambahan personil baru dua orang, menambah kesan hangat dikeluarga ini.
"Kookie"
Menoleh saat ada yang memanggil nya, dan disana daddy nya berdiri. Merentangkan tangan, menunggu Jungkook memeluknya. Lagi.
"Daddy"
Berlari dan langsung masuk kepelukan hangan yang sangat dia rindukan, pelukan ayah kedua nya yang membuat dia nyaman. Orang yang juga memberinya banyak pelajaran setelah papanya. Seseorang yang memanggilnya jagoan setelah papanya.
"Sayang, daddy kangen banget sama kamu"
"Aku juga kangen sama daddy, kangen nya banyak banyak"
Melihat anak dan suaminya berpelukan, membuat Ara tersenyum haru. Keluarganya kembali lengkap, pelengkap kebahagiannya sudah kembali.
"Anak daddy sudah besar ya sekarang, sudah SMP" ucap Hyungsik yang melihat Jungkook dengan seragam SMP nya.
"Iya dong, sudah besar sebentar lagi tingginya sama kaya daddy..nanti nanti tinggi nya tinggi banget banget biar nggak di ejek hyung"
"Hahaha yaampun kamu lucunya tetep kaya dulu ya, tapi bagi daddy dan juga momny kamu tetep bayi kecil kita..iya nggak mom"
"Iya dong dad, masih bayi juga wajahnya..kaya Ichi"
"Ichi siapa?"
"Oh mau belum kenalan ya, bentar mommy cari dulu anaknya"
"Yuk kedalem, kamu tadi udah ketemu kak Eunha belum"
"Yang perempuan bawel tadi"
"Hahah udah ketemu ternyata, dia istri hyung mu"
"Oh pantes, cocok..suka ngejek aku, bawelnya sama"
🐰🐰🐰🐰
Saat ini keluarga Kim sedang berkumpul bersama untuk makan malam, suasana hangat yng mereka rindukan. Suasana yang mereka impikan, semua sedah terwujud berkat kembalinya Jungkook.
Tapi, apakah ini akan bertahan lama?
"Oh iya sayang, kamar kamu yang dulu masih ada loh, mommy selalu beresin..maina kamh juga masih tertata rapi dikamar itu, jadi nanti malem waktu kamu tidur disitu enak, nggak kotor juga"
"Eh, ta-tapi Jungkook nggak tidur sini"
"Loh kenapa, Jungkook mau pergi lagi ya, mau tinggalin mommy lagi ya...nggak, nggak boleh"
Seketika Ara langsung memeluk Jungkook, yang kebetulan duduk disebelahnya. Trauma nya kembali lagi, ketakutan akan kehilangan Jungkooknya kembali datang.
"Jangan, jangan tinggalin mommy lagi hiks jangan hiks Jungkook nggak boleh pergi"
Mendengar tangis mommy nya membuat Jungkook juga ikutan sedih, sebegini dampak nya Jungkook dikehidupan Ara. Hanya berucap seperti itu, dapat membuat Ara menangis pilu. Bagaimana jika nanti dia melakukan sesuati yang lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile Kookie
Fanfictionkisah si kecil kookie yang dipenuhi kesedihan. Hanya tangis yang dia terima. Permintaannya tidak rumit. Kookie kecil hanya ingin tersenyum bahagai. ✔️bahasa baku-nonbaku