Setelah dibuat kaget karena diberi handphone secara cuma cuma oleh hyungnya, sekarang Jungkook dibuat terkagum kagum saat diajak jalan jalan ke mall yang sangat besar.
"Wah bagus banget tempat nya?"
"Jungkook suka nggak?"
"Suka, suka banget..aku nggak pernah pergi ketempat kaya gini hyung, makasih ya udah ajak aku kesini"
"Sama-sama sayang, yuk jalan lagi..kita beli baju, mainan apa aja deh yang kamu mau"
"Wah beneran hyung, emang boleh?"
"Boleh dong, apasih yang nggak buat adek hyung yang satu ini"
"Yey, makasih hyung" ucap nya sambil memeluk hyung nya.
Mereka benar benar menghabiskan waktu berdua, berjalan jalan seakan tidak ada hari esok. Tawa mereka, candaan mereka, mengabaikan banyak pasang mata yang melihat nya.
"hyung laper"
Mendengar rengekan itu, membuat senyum Taehyung mengembang. Lantas menarik tangan yang lebih kecil untuk dia aja ketempat makan.
"Wah, tempat nya bagus..makanannya juga banyak banget" entak sudah keberapa kali Jungkook berucap 'Wah' yang mampu membuat Taehyung tertawa.
"Mau makan apa?"
"Aku bingung hyung, makanan nya enak enak semua"
"Yaudah beli semua aja"
"Eh jangan, nanti kalo nggak bahis kan sayang"
"Yaudah, pilih yang kamu mau aja"
"Pilih lebih dari satu boleh hyung?"
"Boleh sayang, astaga"
"Tapi..harganya-"
"Udah gapapa, pilih aja yng mana mau kamu" dan akhir nya Jungkook hanha mengangguk, sedikit merasa tidak enak karena sudah diajak jalan jalan, dibelikan apapun bahkan sekarang ditraktir makan.
"Hyung nanti titip barang semua nya ya, titip dirumah hyung"
"Loh kok gitu, kenapa?"
"Gapapa, nanti aku bawa yng alat sekolah aja"
"Tapi kenapa Jungkook, hyung beliin semua ini kan buat kamu"
"Nanti..nanti Jungkook ambil kok tapi satu satu nggak bisa bareng..soalnya-"
"Soalnya kenapa, bilang sama hyung kalo ada yang ganggu perasaan kamu"
"Soalnya nanti dimarahin papa" jawab Jungkook lirih
"Papa kamu masih suka jahat sama kamu, bilang sama hyung, atau kamu pulang sama hyung kaya dulu...oh lagian kamu kan emang pulang sama hyung nanti"
"Eng..enggak bisa hyung, aku pulang kerumah papa, papa udah enggak jahat kok beneran, papa sekarang baik banget sama Jungkook..papa cuma nggak mau Jungkook ngrepotin orang kalo tau pulang bawa belanjaan banyak"
"Ya kamu bilang aja kalau ini semua dari hyungs sayang, bukan orang lain..pasti papa nggak marah"
"Tapi hyung.."
"Udah, nanti biar hyung yng bilang kalo kamu takut"
"Eh eh jangan jangan, biar aku aja yng bilang..iya aku bawa pulang semua deh belanjaan nya tapi hyung jangan yng ngomong ke papa"
"Yaudah iya iya"
Setelah nya mereka segera makan, karna makanan yang mereka pesan udah dateng.
Selesai makan, mereka memutuskan untuk pulang karena hari udah makin sore juga. Saat diperjalanan Jungkook banyak diam, membuat Taehyung bingung. Karena tadi anak itu sangat ceria, tapi sekarang jadi pendiam.
"Hey mikirin apa?"
"Enggak kok, nggak mikirin apa apa"
"Yakin"
"Iya"
"Jungkook....kenapa nggak mau pulang sama hyung, mommy sama daddy kangen loh"
"Maaf hiks maafin Jungkook nggak bisa pulang"
"Loh heh kok nangis sih" Taehyung langsung menepikan mobil nya, dan menarik Jungkook kepelukannya.
"Hyung maaf"
"Iy iya udah ya"
Setelah dirasa Jungkook udah tenang, Taehyung kembali melajukan mobil nya. Mengantarkan anak itu pulang.
"Hyung, udah disini aja"
"Rumah kamu yang mana?"
"Rumah nya masuk gang itu, mobil hyung nggak bisa masuk"
"Yaudah yuk hyung anter sampe dalem"
"Nggak usah, hyung pulang aja nanti dicariin orang rumah, aku bisa kok sendiri"
"Beneran bisa, nggak mau hyung anterin"
"Iya hyung, aku kan udah gede"
"Ah masa, orang masih kecil gini...tingginya aja belum bisa se bahu hyung"
"Ish, itu mah karna hyung ketinggian"
"Hahaha iya iya, sampai jumpa besok lagi ya..besok sekolah mau hyung jemput nggak, kan sepeda kamu dibawa temen mu"
"Apa nggak ngrepotin"
"Enggak dong"
"Yaudah, besok hyung jemput nya ditaman sebelum ini tadi ya"
"Loh kok disana"
"Gapapa, disana aja ya"
"Oke oke"
"Emm...hyung"
"Iya"
"Bisa nggak kalau hyung jangan cerita ke mommy daddy, ataupun orang rumah kalau hyung ketemu aku"
"Kenapa"
"Gapapa, jangan dulu ya hyung..nanti nanti biar aku yang kasih surprise"
"Yaudah iya, sana masuk..istorahat"
"Aku pulang dulu, dadah hyung"
Berlari setelah berhasil mengecup pipi hyungnya, sedangkan Taehyung hanya tertawa melihat kelakuan adik kecil nya.
"Ada yang kamu sembunyiin ya Jungkook"
~TBC~
Annyeong
Yuhuuuu tripel nih
Buat kalian semua jaga kesehatan ya, jangan keluar rumah dulu kalau nggak penting, dirumah aja ya jaga kesehatan. Lopyu gaes
Ada yng masih bangun.Voment dungs
~Al~
KAMU SEDANG MEMBACA
Smile Kookie
Fanfictionkisah si kecil kookie yang dipenuhi kesedihan. Hanya tangis yang dia terima. Permintaannya tidak rumit. Kookie kecil hanya ingin tersenyum bahagai. ✔️bahasa baku-nonbaku