40

4.1K 359 20
                                    

Semua panik, semua khawatir, bahkan airmata tak hentinya keluar. Mengingat bagaimana mereka melihat langsung  Jungkook yang terbaring tak berdaya diatas aspal dengan darah mengelilinya.

Flasback

Melihat Jungkook yang terbaring diatas aspal membuat mereka segera berlari mendekat. Jinyong langsung memeluk Jungkook, mengabaikan darah yang menempel ke pakaian nya, bahkan Ara juga ikut mendekat.

"Sayang, adek bangun dek, buka matanya..adek bertahan, adek kuat, jangan tinggalin papa dek"

"Papa..."

"Iya ini papa sayang, adek buka matanya sayang hiks"

"Sayang, Kookie ini mommy nak..tahan sebentar ya daddy lagi ambil mobil..Kookie bertahan ya, jangan tinggalin mommy lagi sayang"

Melihat betapa sedihnya mereka, membuat orang orang disekeliling merasa iba. Tidak mau mengganggu pihak berwajib melakukan eksekusi. Tak lama Hyungsik datang, dan mereka langsung membawa Jungkook ke rumah sakit.

Flasback off

Sekarang semua tengah khawatir menunggu Jungkook ditangani dokter diruang operasi. Jinyong bahkan terua mondar mandir didepan pintu ruang operasi.

"Hyungsik, Jungkook gimana..kalau dia ketakutan didalem gimana hiks" sedangkan Hyungsik hanya bisa mengeratkan pelukan nya kepada sang istri sambil terus mengucapkan kata penenang.

Jinyong benar benar tidak tenang, rasanya ingin menerobos masuk menguatkan Jungkook agar dia bisa bertahan.

Taehyung berjalan menghampiri Jinyong, berusaha menenangkan. Walau dulu dia pernah benci dengan Jinyong, tapi melihat bagaimana dia sekarang yang begitu menyayangi Jungkook membuat rasa bencinya luruh. Apalagi sekarang kedua orang tuanya sudah berbaikan, jadi dia sudah menganggap Jinyong seperti keluarga nya sendiri.

"Om tenang dulu, duduk dulu om..dokter sedang berusaha menolong Jungkook"

"Saya tidak bisa tenang, bagaimana jika Jungkook tidak bisa melawan sakit nya, bagimana jika dia memilih menyerah...bagaimana jika dia dia lebih memilih bersama mama nya"

"Sekarang lebih baik kita berdoa, semoga Jungkook bisa melewati semua ini..apa om ganti baju dulu, aku ada baju dimobil"

"Nggak usah, gapapa ini aja"

"Gapapa om, lebih baik om bersih bersih dulu abis itu kesini lagi"

"Tapi Jungkook..."

"Biar aku yang jagain Jungkook disini, dan om bersih bersih dulu...baju om kotor kena darah itu"

Akhirnya Jinyong lebih memilih menurut perkataan Taehyung, berjalan dengan sedikit tidak rela meninggalkan ruang operasi.

🐰🐰🐰🐰

Sudah hampir tiga jam operasi Jungkook berlangsung, dan nggak lama dokter keluar dari ruang operasi. Membuat semua yang ada disana langsung berdiri mengjampiri.

"Bagaimana kenadaan anak saya" tanya Jinyong

"Pasien sudah bisa melewati masa kritis nya, tapi sekarang.."

"Sekarang apa, anak saya kenapa?"

"Anak bapak mengalami koma, akibat benturan yang dia terima..kami dari pihak rumahsakit  belum tau kapan pasien akan bangun, tapi kami akan mengusakan nya, setelah ini pasien akan dipindah kan kamar dan pihak keluarga bisa melihat nya. Dan saya saran kan, ajak pasien mengobrol, agar pasien bisa merasakan keberadaan kalian, juga akan mempercepar proses kesadaran nya"

Smile KookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang