Ohsanyoung 25

21 8 0
                                    

Aku baru saja pulang dari sekolah, saat ku masuk keadaan rumah sangat sepi ya memang selalu seperti ini jika eomma tidak ada di rumah. Sinyoung juga tadi tidak ada di sekolah mungkin dia tidak masuk atau ntahlah aku tidak tahu.

"Eommaaaa!!"teriak ku dari bawah mungkin eomma sedang tidur di kamarnya atau memang tidak ada di rumah.

Aku naik ke atas setelah tadi membuka sepatu sekolahku, ku lihat eomma berdiri sambil menatap jendela besar disana dan juga gelas ditangan mungkin eomma butuh waktu untuk istirahat dan menenangkan pikirannya.

Aku masuk ke dalam kamarku dan merebahkan diriku di atas tempat tidur. Aku memejamkan sejenak mataku untuk menetralkan rasa lelahku sehabis pulang sekolah.

Aku dibangunkan oleh suara ketukan pintu, tak ku sangka hari sudah malam "eomma ada apa?" Eomma datang dengan sebuket bunga yang lumayan besar ditangannya mungkin untukku atau ntahlah.

"Eomma menemukan bunga ini di depan rumah. Apa ini milikmu sayang? Atau dari namja chingumu yang baru?hmmm" Eomma sedikit menggodaku dan memberikan bunga itu, menciumku lalu pergi kebawah dengan barang barang di tangannya.

"Eomma mau kemana?"

"Eomma akan pergi bekerja sekarang, jaga rumah😊 eomma akan pulang cepat setelah semuanya selesai" ia memeluk dan menciumku lagi lalu pergi ke bawah.

Aku memandangi bunga yang eomma berikan padaku. Dari siapa? Aku tidak mempunyai namjachingu baru. Apa dari orang yang salah mengirim ahk mungkin saja

Aku melihat lihat buket bunga itu mungkin saja ada tanda pengirimnya tetapi tetap saja tidak ku temukan, aku mencoba menelfon saudariku mungkin saja ini dari kekasihnya yang salah mengirimnya kesini.

Sanyounggie
Younggie

Sinyounggie
Waeyo?

Sanyounggie
Ada sebuket bunga di depan rumahku, apa ini milikmu?

Sinyounggie
Dari siapa?

Sanyounggie
Molla tetapi di dalam salah satu tangkainya ada inisial huruf J. Apa dari jeno? Tapi dia kan sudah di tahan oleh polisi atau dari namjachingumu?

Sinyounggie
Aishh mana mungkin dari jeno
J dari siapa? Apa jaehyun?
Kirimkan saja kesini bisakah?

Sanyounggie
Nee, aku akan menyuruh ahjussi untuk mengantarkannya.

Aku turun dan meminta ahjussi untuk mengantarkannya ke rumah saudariku.

"Annyeonghaseo" aku membungkukkan sedikit tubuhku agar lebih sopan kepada orang yang lebih dewasa. Ahjussi membalasnya dengan membungkuk padaku, lalu mendekat ke arahku. Rumah ahjussi tidak terlalu jauh dari rumah mungkin bisa dibilang hanya berjalan sedikit ke belakang pagar rumahku masuk ke sebuah rumah yang sederhana tetapi tidak kecil juga dan itu pun tidak harus keluar dari komplek perumahan rumahku, dia tinggal bersama istri dan juga anaknya tetapi eomma bilang anaknya meninggal karna kecelakaan saat masih kecil maka dari itu eomma mempekerjakan ahjussi di rumah sebagai supir sedangkan istrinya sebagai buruh cuci di rumahku ya walaupun mengantarkannya laundry tapi itu semua sudah menjadi tugasnya.

"Annyeonghaseo, ada apa nona?"

"Ahk...emmm ahjussi bisa antarkan bunga ini ke rumah sinyoung, sepertinya ini miliknya yang salah antar ke rumahku" aku memberikan bunga itu padanya "apa tidak apa apa jika aku menyuruh ahjussi untuk mengantarkannya?"tanyaku, sepertinya memang tidak sopan menyuruhnya hanya untuk mengantarkan bunga malam malam seperti ini. Aku tertidur terlalu lama hingga hari sudah malam dan aku juga belum sempat makan siang tadi.

The Twins Are The Different[Tahap Editing]🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang