Ohsanyoung 15

22 5 0
                                    

"Ayo tidur sayang" aku tertidur di samping eomma sambil sesekali mengelus perut eomma "aigoo...baby eomma sekarang sudah besar, eomma ingat saat sanyoung menangis dulu" aku menatap eomma dan terdiam sambil mendengarkan eomma yang bercerita sekarang.

"Saat itu eomma akan pergi untuk bekerja siang, eomma menitipkanmu pada halmeoni. Eomma lihat sanyoung menangis karna tau eomma akan pergi, sanyoung selalu tau jika eomma akan pergi kerja sanyoung akan menangis dan tidak berhenti sampai eomma pulang. Eomma berusaha membujukmu tetapi sanyoung tetap saja menangis tidak ingin eomma pergi bekerja, eomma takut jika membawamu bekerja nantinya akan sangat merepotkan eomma terlebih lagi dengan usiamu yang baru menginjak 1tahun lebih😊sanyoung baru bisa belajar untuk terduduk dan juga merangkak" aku terlalu larut dalam cerita eomma sampai aku tertidur.

Aku bangun sangat pagi sekali, berhubung dengan sekolahku yang libur tetap saja aku harus bangun pagi.

Aku bosan, ya eomma juga sudah berangkat bekerja setelah baru saja aku membuatkan susu untuknya. Aku memainkan ponselku tujuanku ingin mengganggu saudariku mungkin dia juga sedang ada di rumah sekarang.

Sanyounggie
Sinyoung ah
Ohsinyoung

Masih tidak ada jawaban darinya

Sanyounggie
Sinyoung ah
Ohsinyoung
Yakk
Younggie

Sinyounggie
Aishh waee?

Sanyounggie
Hmm... aku bosan hari ini, apa yang harus aku lakukan?

Sinyounggie
Terserah😒

Sanyounggie
Kau kenapa?

Sinyounggie
Bukan urusanmu

Sanyounggie
Ohsinyoung wae? Mengapa kau seperti itu, tidak seperti biasanya

Sinyounggie
Aku membencimu!!

Sanyounggie
Wae? Mengapa tiba tiba membenciku? Apa salahku younggie

Sinyounggie
Sudahlah pikirkan saja sendiri, yang jelas aku sekarang bukan ohsinyoung yang dulu
Aku iri padamu ohsanyoung
Kau selalu dimanja oleh eomma dan appa
Sedangkan aku tidak pernah dibutuhkan

Sanyounggie
Sinyoung ah apa maksudmu?

Sinyounggie
Sudahlah aku malah berbicara dengan orang yang jelas jelas tidak pernah peduli padaku

Sanyounggie
Sinyoung ah
Yakk
Ohsinyoung
Wae? Apa salahku?

Tidak ada jawaban darinya, mengapa dia membenciku? Apa salahku? Apa aku salah sebagai seorang kakak untuk adiknya? Mengapa dia membenciku? Aku benar benar tidak mengerti

Aku hanya termenung memikirkan mengapa sinyoung bisa bersikap seperti itu terhadapku, biasanya dia hanya cuek padaku dan juga aku bisa memaklumi sifatnya.

Yang kulakukan dirumah hanya tertidur di sofa sambil menonton televisi dan juga memakan beberapa cemilan di meja mungkin saja jika baby sudah ada pasti rumah ini tidak akan sepi seperti ini dan akan selalu berisik karna suara tangisannya😌aku harus sabar menunggu.

"Young ah bisa bantu eomma!"teriak eomma dari luar. Aku membuka pintu dan ku lihat eomma dengan membawa beberapa kardus yang aku tidak tahu apa isinya.

"Apa isinya eomma?"tanyaku sambil melihat kedua kardus itu.

"Ahk ini mainan baby dan juga beberapa baju yang eomma ambil dari rumah eommanim"

The Twins Are The Different[Tahap Editing]🚫Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang