Sinyounggie
Young ah
Apa eomma ada?Sanyounggie
Hmm
Eomma ada, wae?Sinyounggie
Bisa kau pinjam kan ponselmu sebentar aku ingin berbicara dengan eomma sebentarSanyounggie
Hmm...sebentarAku semakin penasaran dengan siapa yeoja yang selalu sanyoung liat, aku pernah melihatnya yang kukira sanyoung tetapi ternyata bukan dia. Aku tau persis bagaimana sanyoung sedangkan dia berbeda, aku harus mencari tahunya.
"Sayang belum tidur?"
"Aniyo aku belum mengantuk appa"appa duduk di sebelah tempat tidurku.
"Appa boleh aku bertanya sesuatu?"
"Tentu sayang"
Aku mendekatkan tubuhku lebih dekat padanya, namun aku ragu bagaimana jika appa malah memarahiku atau mengalihkan pembicaraanku seperti eomma.
"Bisa appa ceritakan tentangku dulu"
"Hmm...wae?"
"Aniyo younggie hanya ingin tau saja bagaimana aku dulu appa😆"
"Dulu kau sangat manja sayang, apapun harus appa yang menemanimu. Orang orang bilang sifatmu sangat dingin dan cuek bahkan kau juga jahat dulu pada sanyoung, selalu saja mengganggunya dan mengambil miliknya. Tapi sekarng sinyoung sudah tumbuh dewasa kau sudah besar sekarang, appa merasa perasaan baru saja kemarin appa menggendongmu"
"Eoh...young ah bilang dia melihat yeoja yang mirip dengannya dan dia selalu mengintainya hingga tau dimana rumahnya"appa manpaknya terkejut dengan ucapanku, mungkin saja memang ada yang eomma appa sembunyikan dariku dan sanyoung.
"Dimana sanyoung melihat nya?"
"Molla, tapi dia bilang anak itu sekolah tak jauh dari tempat ku sekolah. Rumahnya lumayan jauh setiap hari dia di antar oleh mobil yang dia tau adalah ayahnya dan juga setiap pulang sekolah dia selalu disambut oleh ibunya"appa hanya menatapku dengan binggung seperti tidak percaya "siapa dia appa?"appa tersadar dari lamunannya seperti gugup dihadapanku.
"Aa...emm tidak ada sayang" sepertinya memang benar ada yang appa sembunyikan😏 apa aku tidak boleh mengetahuinya? Apa terlalu rahasia? "appa harus pergi sekarang, appa tidak akan pulang malam ini pagi harinya appa akan pulang sayang" appa pergi begitu saja dari kamarku.
Apa benar ada hubungannya denganku? Apa kami kembar 3? Atau emang dia adalah adikku bukan saudari kembarku? Semuanya masih menjadi puzzle
Sanyounggie
Ada apa sayang?😊
Ini eommaSinyounggie
😇younggie merindukan eomma😙Sanyounggie
Aigoo😊Sinyounggie
Younggie ingin bertanya sesuatu pada eomma? Bolehkah☺Sanyounggie
Tentu sayangSinyounggie
Eomma, beberapa hari ini sanyoung melihat yeoja yang mirip sepertinya. Aku juga sudah nanyakan hal ini pada appa tapi appa pergi begitu saja, apa eomma-appa menyembunyikan sesuatu darikuSanyounggie
Sayang apa kau sudah makan? HmmSinyounggie
Eomma😠younggie bertanya mengapa eomma selalu mengalihkan pembicaraan ku😒Sanyounggie
Ohsinyoung ini sudah malam, besok kau harus sekolah kan😊
Atau perlu eomma akan mengantarkanmu dan sanyoung sekolah besok
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Are The Different[Tahap Editing]🚫
Короткий рассказPertengkaran soal biasa dalam saudara Bukan karna hanya sebuah pertengkaran yang kami permasalahkan Tetapi sebuah kesesuaian hidup, kasih sayang dan juga saling percaya Cerita ini ditulis hanya imajinasi belaka yang ditulis karna rasa bosan si penul...