Sehabis kepergian sinyoung, aku hanya sendirian di rumah. Ya memang selalu sendirian seperti ini, dering telfon mengejutkanku yang sedang asyik menonton film horror.
'Sayang apa kau sudah makan?'
"Nee aku sudah makan eomma"
'Hmm...baguslah, eomma khawatir padamu'
"Gwenchana, younggie yang memasak tadi. Walaupun rasanya tidak enak tetapi yang terlebih penting adalah makanan masuk ke perutku, eomma kan selalu bilang makan apapun mau enak ataupun tidak yang penting makanan itu masuk ke dalam perutku"
'Aigoo😊 iya sayang eomma mengerti, maafkan eomma masih sibuk dengan pekerjaan. Eomma tidak bisa pulang malam ini, ntahlah tapi eomma janji sayang eomma akan pulang secepatnya ketika selesai'
"Nee araseo"
'Jika kesepian ada younggie kan yang menemanimu?'
"Aniyo, dia baru saja pergi eomma dia bilang dia ingin pulang😯"
'Hmm....apa eomma perlu seseorang untuk menemanimu di rumah selama beberapa hari?'
"Aniyo gwenchana, young ah bisa melakukannya sendiri"
'Tapi bagaimana jika kau lapar sayang?'
"Young ah bisa memasaknya eomma"
'Tapi young ah kan tidak bisa memasak? Eomma tidak mau young ah telat makan dan sakit'
"Hmm..." benar juga kata eomma, aku tidak bisa memasak bahkan menyalakan kompor pun aku tidak bisa. Bukannya tidak bisa tetapi eomma selalu melarangku.
'Eomma akan menyuruh seseorang untuk menemanimu'
"Tapi eomma, aku tidak mau😫"
'Sayang dengar kata eomma. eomma tidak mau kelaparan disana, eomma tidak mau kau kesepian disana, bagaimana jika kau ketakutan dan menangis'
"Eomma, aku sudah besar bukan anak kecil lagi. Aku bisa mencari dan membeli makanan sendiri"
'Tidak, pokonya eomma akan menyuruh seseorang untuk menemanimu'
"Eomma aku tidak mau"
'Sayang'
"Hayoung eomma😫😫sanyoung tidak mau"
'Ohsanyoung'
"Wae?"
'Dengar kata eomma sayang. Eomna seperti ini karna eomma khawatir dan sangat menyayangimu'
"😫😫😭tapi eomma, aku bisa menyuruh chomyeon oppa untuk menemaniku ataupun jonwoo samchon"
'Sayang, eomma tidak mau kau berdua di rumah bersama namja. Eomma takut terjadi sesuatu padamu dan samchon juga pasti sibuk bekerja'
"Melakukan hal apa? Dia selalu menggangguku dan membuatku kesal tetapi oppa bilang dia sangat menyayangiku seperti adiknya sendiri"
'Sanyoung tidak perlu tau, pokonya eomma akan menyuruh seseorang untuk menemanimu sayang'
"Eomma bisa menyuruh halmeoni[hayoung] untuk menemaniku"
'Hmm...baiklah eomma akan menyuruh eomma untuk menemanimu'
Panggilan terputus, aku melanjutkan acara menonton ku.
Tingg tonggg
Bel rumah berbunyi menandakan ada orang yang datang atau lebih tepatnya bertamu, aku turun ke bawah dan melihat siapa yang datang tetapi tidak ada siapapun, apa mungkin itu hanya orang iseng yang sengaja memencat bel lalu pergi begitu saja, aishh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Are The Different[Tahap Editing]🚫
Короткий рассказPertengkaran soal biasa dalam saudara Bukan karna hanya sebuah pertengkaran yang kami permasalahkan Tetapi sebuah kesesuaian hidup, kasih sayang dan juga saling percaya Cerita ini ditulis hanya imajinasi belaka yang ditulis karna rasa bosan si penul...