Happy Reading!!
Jangan biarkan si Rubah mencuri,
apalagi mencuri milik majikannya sendiri.🍁🍁🍁
Setelah menghabiskan makan malam keluarga Martadinata kembali berkumpul di ruang keluarga seperti biasa, lengkap tanpa kurang seorang pun.
Tiffany duduk di samping Rendra di ujung sofa seperti biasa, hubungan keduanya membaik setelah Rendra berusaha keras membujuk dan mendekati Tiffany walau dia tidak suka tapi Rendra tetap mendekati nya.
"Tiffany" panggil Arnold.
Tiffany mendongak kearah Arnold "Ya?" tanyanya.
"Besok motor kamu udah dateng, jadi kamu bisa pergi pake motor" jawaban Arnold membuat senyum Tiffany mengembang dengan mata berbinar senang.
"Yes! Nah gitu dong! Dari kemaren kek pa" ujarnya senang.
"Kemarin kan motor kamu ada beberapa yang harus di perbaiki"
Tiffany berpikir sejenak "Iya juga ya, yaudah deh makasih" kata Tiffany.
"Paling motor Matic. Bahagia banget sih?!" Sewot Gracie melihat kebahagian Tiffany.
"Ini nih ciri ciri orang iri, nggak bisa liat orang bahagia! Jangan lupa! Iri tanda tak mampu blee" ujar Tiffany sambil memelet kan lidahnya kearah Gracie yang di jawab lemparan bantalan sofa dan renggutan kesal membuat Tiffany tertawa begitupun Rendra.
"Apaan gue iri! Gak guna iri sama lo" ujar Gracie kesal.
"Alah.. Ngeles lo! bilang aja iri" kata Tiffany memanas-manasi Gracie.
"Udah. Jangan berantem kalian" kata Devano menengahi.
Gracie tersenyum melihat Devano membela nya. "Bang Dev! Dia tuh bukan aku" ujar Gracie mengadu kearah Devano.
"Alah dasar tukang ngadu lo" cibir Tiffany melihat Gracie yang sok manja.
"Rea" panggil Rendra.
"Apa?"
"Mana hp lo?" tanya Rendra sambil mengulur kan tangannya.
"Buat?"
"Siniin!"
"Gak!"
"Siniin!" paksa Rendra.
"Ish! Nih" kata Tiffany kesal sambil menyerah kan Handphone nya ke Rendra.
"Nah gitu dong!" ucap Rendra lalu tersenyum kemenangan.
"Ck! Mentang mentang udah baikan langsung di cek ini itunya" cibir Varro melihat ke posesivan Rendra.
"Diem kamu!" kata Rendra tajam.
"Emang Rendra mau apa?" tanya Ayyana penasaran.
"Itu biasa. Paling Bang Rendra mau ngecek hp Tiffany, liat liat. Satu hal ya, bang Rendra itu posesiv kalo menyangkut Tiffany pasti dia bakalan Over protektif sama Tiffany" jawab Varro melihat kedekatan Rendra dan Tiffany sekarang.
"Sejak kapan Rendra Posesiv dan Protektif?" tanya Ayyana bingung, sebab dia tidak pernah melihat Rendra yang posesiv ke orang lain ataupun keluarga nya sendiri.
"Sejak bang Rendra kenal Rea, Waktu itu mereka kenal pas Rea pulang Sekolah pas SD. Waktu itu Rea di hadang sama temen temennya gegara mereka mau ambil makanan yang rea bawa, mereka mau ngambil paksa tapi pas bang Rendra liat dan mendekat mereka semua pada lari. Dan sampai sekarang apa apa yang menyangkut Rea dia harus tau" ujar Varro.
KAMU SEDANG MEMBACA
La Vida [Completed✅]
Teen FictionSomeone said : "everything will change, just a matter of time" Kalian percaya dengan kalimat itu? "Semuanya akan berubah, hanya tinggal menunggu waktu" Hm.. Entahlah menurutku itu tidak hanya sebuah kalimat penyemangat belaka tapi sebuah harap...