Kediaman bapak Leeteuk dan ibu Taeyeon yang anteng tanpa suara berisik. Iya mereka lagi makan.
Siapa yang ngga diam kalau lagi makan? Kata orang makan sambil bicara itu kan ga baik.
"Bapak udah. Bapak berangkat duluan ya." Sang kepala keluarga pun buka suara sambil bersihin sisa-sisa makanan yang nempel dimulutnya.
"Pwak twunggwuwin rwose." Rose yang teriak dengan mulut penuh pun sukses dapet jitakan di jidat dari Jae yang duduk di sebelahnya. "Makan dulu Dek, nanti abang anter."
Rose langsung nelan makanannya. "Sakit Bang." Rose nya mau bales jitakan Jae tapi tangannya ditahan sama Jae terus Jae masang tampang ngejek ke adik perempuan satu-satunya itu.
Bapak sama ibu cuma geleng-geleng kepala sama kelakuan anak-anak.
Jae sama Rose masih aja main jitak-jitakan tanpa sadar ayam goreng mereka diambil dan dimakan sama Chanyeol.
"Dek udah."
"Belom, abang jitak Rose dua kali, Rose baru sekali."
"Ya udah nih jidat abang, sekali lagi abis itu impas, ok?" Jae pun merem dan menghadap ke Rose. Tanpa aba-aba Jae langsung dijitak sama rose. "Ok. Kita impas."
Jae sama Rose akhirnya berhenti perang jitak dan siap ngelanjutin sarapannya.
"ABCHANANGYEOL." Teriak Rose sama Jae barengan karena ayam goreng mereka lagi digigit sama Chanyeol. Chanyeol cuma pamer gigi terus beranjak lari ke ruang tamu.
Sambil makan ayam. Yang udah di goreng ya bukan ayam mentah.
"Chanyeol, ayam gue."
Chanyeol ga peduli, malah ayamnya digigit besar biar cepat habis. Si kembar dari tadi cuma nonton abang sama kakaknya yang sekarang lagi kejar-kejaran di ruang tamu.
"BANF CHANYEOL BALIKIN AYAM ROSE." Rose mulai kesel sambil hentakin kaki di lantai.
"Masih banyak di atas meja." Jawab Chanyeol masih lari-larian dengan mulut penuh.
"Ngga. Itu tinggal dagingnya, Rose mau pahanya."
"Goreng aja paha ayam peliharaannya bang Jae."
Chanyeol pun kena lemparan remote tv dari Jae di kepalanya. Jae sensitif kalau ada yang ngebahas anak ayam peliharaannya. Tapi tetap aja ayamnya ga dibalikin sama Chanyeol, malah tinggal beberapa gigitan lagi habis.
"Sembarangan lo main goreng-goreng ayam gue. Sini balikin gue belom kenyang." Jae beneran kesel sama adek jangkungnya ini.
Leeteuk, Taeyeon, Sungjin sama Jungkook masih makan tanpa meduliin tiga orang yang pagi-pagi udah larian gara-gara ayam goreng.
"Bang, lo ga ikutan?" Tanya Jungkook ke kembarannya. Mereka masih duduk anteng di kursi meja makan sambil menikmati masakan Taeyeon.
"Ngga deh, Kook. Gue kan udah dewasa." Jawab Sungjin percaya diri.
"Liat tuh Pak, pagi-pagi mereka udah bikin ribut. Baru juga lima, gimana kalau ada anak satu lagi?" Sindir Taeyeon. Cara yang lumayan ampuh dilakuin Taeyeon kalau anaknya pada cekcok.
Semua noleh ke Taeyeon.
Jae yang lagi narik bajunya Chanyeol langsung nurunin tangannya.
Chanyeol yang lagi megang tulang ayam langsung jatuhin tulangnya.
Rose yang lagi mukul kepala Chanyeol pake bantal sofa langsung naruh bantalnya.
Sungjin yang lagi ngunyah langsung nelan makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]
FanfictionYang ini gausah dibaca deh, malu-maluin soalnya rada² ga masuk akal wkwk🥴 Start ➡️ 11 Januari 2020 End ➡️ 03 Mei 2020