13. gue suka dia?

633 55 0
                                    

Tak ada persahabatan sempurna antara laki-laki dan perempuan yang bersih dari kata cinta. Bukan cinta sebagai sahabat melainkan cinta sebagai lawan jenis. Iya kan? Pasti diantara kalian ada yang pernah ngalamin juga.

Hujan masih mengguyur bumi dengan derasnya. Malam yang tenang bagi Minho karena berhasil ngungkapin semua yang dipendamnya selama ini tentang Krystal.

"Dek, kok basah-basahan?"

"Jadi tadi dinner-nya?"

"Masih hujan kok nekat pulang?"

Minho mengabaikan pertanyan Pipi, Mimi dan abangnya. Setelah yakin pintu rumah terkunci, doi langsung bersandar di punggung Suho yang lagi nonton action movie bareng Siwon.

"Minho, basah ntar baju gue. Ganti dulu sana." Kata Suho berusaha ngelepas punggungya yang saat ini jadi tumpuan badan jangkung Minho. Minho masih aja bertahan, malah dia merem sekarang.

"Dek, ganti dulu dong biar ga masuk angin."

"Ntar lagi Mi."

"Dulu aku ngidam apa sih Mas? Punya anak dua-duanya kok susah banget jaga kesehatan." Tanya Sooyoung ke suaminya.

"Kamu dulu kan pernah minta main hujan sampe masuk rumah sakit, bikin aku panik aja."

"Serius Pi?" Tanya Suho.

Siwon ngangguk. "Pas hamil kamu tuh."

"Kamu izinin sih."

"Kalau ga aku izinin ntar si Suho ileran."

Minho terkekeh sekilas dengan apa yang dibicarain orang tua dan abangnya. Suho bahkan ngebiarin baju Minho bikin bajunya basah tembus ke kulitnya, toh udah terlanjur juga.

"Kamu kenapa?" Tanya Siwon. Minho gelengin kepala.

"Mimi bikinin teh ya biar ga dingin lagi."

"Ga usah Mi."

Minho bertahan di posisinya. Siwon juga serius nonton bareng Suho dan Sooyoung milih baca majalah wanita.

"Bang." Minho ngusel-ngusel ke Suho kayak anak kucing gitu. Tau kan?

"Apa?"

"Mau cerita dong."

"Tinggal cerita."

"Berdua."

"Males."

"Ayo lah Bang, gue galau ini."

"Kayak anak perawan aja pake galau."

"Heh cowok juga punya perasaan ya."

"Berantem mulu. Sana ke kamar, jangan ganggu Pipi nonton."

Hayolo kan di marah pipi Siwon.

"Tidur kamar gue ya Bang."

"Males."

"Bang."

"Iya-iya, macem anak perawan beneran."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang