42. mari bahagia (end)

890 41 5
                                    

"JISUNG, CEPETAN!" Hyoyeon.

"SEBENTAR MA, NGUNCI PINTU KAMAR." Jisung.

"PA, KUNCI MOBIL DI MANA?" Baekhyun.

"GA TAU. CARI AJA DI LACI LEMARI DEPAN!" Eunhyuk.

"PAPA KEBIASAAN SUKA LUPA." Baekhyun.

"BANG DIO, DOMPETNYA KETINGGALAN." Jisung.

"BAWAIN DEK!" Dio.

"DIO AMBILIN MINUM DI KULKAS!" Baekhyun.

"MALES, UDAH JALAN KE DEPAN." Dio.

"PAPA NGAPAIN LAGI KE BELAKANG?" Jisung.

"BINGUNG PAKE SEPATU YANG MANA." Eunhyuk.

"UDAH YANG MANA AJA TETEP GANTENG PA." Dio.

"YA AMPUN SAYANG-SAYANGNYA MAMA, KALIAN KOK NGARET BANGET SIH, UDAH CAPEK MAMA NUNGGUNYA INI, MALAH PADA SIBUK DI DALEM. KITA UDAH TELAT TAU." Hyoyeon.

Udah ketebak kan keluarga siapa yang rempong gini?

Oh iya, kenapa ada Jisung?

Jadi setelah obrolan kecil Jisung sama Hyoyeon itu hari di panti asuhan, Hyoyeon kalau di rumah jadi kepikiran Jisung terus. Akhirnya setiap Siwon sama Sooyoung main ke panti dia sering ikut buat ketemu Jisung.

Jisung juga seneng banget kalau Hyoyeon dateng, jadinya Hyoyeon makin sayang sama Jisung sampe dia minta izin ke Eunhyuk untuk jadiin Jisung anak angkatnya.

Eunhyuk aman-aman aja soalnya Jisung anak yang baik. Yang ga aman itu Dio sama Baekhyun. Tau sendiri kan mereka ga mau ada anggota keluarga baru lagi, jadinya ngambek tuh.

Kalau Dio ngambeknya cuma irit ngomomg ke Eunhyuk ataupun Hyoyeon. Tapi Baekhyun? Setiap kali orang tuanya ngomong tentang Jisung, dianya suka ngerusak percakapan orang tuanya dengan cara nyanyi-nyanyi ataupun ngomong-ngomong ga jelas.

Hyoyeon ga ambil pusing sama itu, yang penting udah dapet izin dari Eunhyuk, jadinya Jisung tetep diajak tinggal di rumah. Karena dia yakin ga mungkin selamanya Dio sama Baekhyun ga bisa nerima Jisung, mereka cuma butuh waktu aja.

Dan walau Jisung udah tinggal di rumah, keberadaannya ga tembus di pandangan Baekhyun sama Dio alias ga teranggap. Jisung sabar aja, toh dia juga paham kalau semua ga selalu berjalan dengan lancar.

Kalau sekarang sih udah ngga, Jisung itu udah jadi adik kesayangan mereka, masa iya udah dewasa masih ngambek-ngambekan.

"Nah kan bener mama bilang, kita telat." Hyoyeon ngomel lagi pas nyampe di lokasi acara nikahannya Suho sama Irene.

"Ya udah sih Ma, udah terlanjur juga, ga mungkin kan waktunya bisa diulang." Baekhyun males nanggepin omongan Hyoyeon, bisa panjang kali lebar kali tinggi katanya. Eunhyuk cuma senyam senyum ga jelas, karena puncak kesalahannya itu di dia makanya mereka bisa telat.

"Yang penting belum bubar. Ayo masuk." Eunhyuk langsung turun dari mobil diikuti istri sama anak-anaknya.

Ternyata bener, mereka telat parah gara-gara tadi pada telat bangun. Semalem ada pesta dadakan di rumah, mulai dari pesta barbeque, pesta minuman soda ditambah lagi main PS sampe jam 2 pagi, makanya pada telat bangun gitu.

Sekarang tinggal acara nonformal karena acara formal udah selesai dan mereka baru dateng.

Hyoyeon sebenernya malu banget sama yang punya acara karena dateng telat. Dalem hati dia itu maki-maki Eunhyuk yang udah ngajak ketiga anaknya begadang sampe ga inget tidur. Tapi tetep aja ga bisa ditahan, ujung-ujungnya Eunhyuk tetep kena omelan istrinya.

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang