7. butuh waktu

810 58 15
                                    

Jeno langsung ngacir dan masuk ke dalam rumah. Ada papinya yang lagi baca berita harian olahraga di surat kabar dan maminya yang jalan dari dapur ke arah papinya.

"Papi, itu.. hhh..hhh.."

"Kamu kenapa sih Dek ngos-ngosan gitu? Kayak abis dikejar anjing aja, minum dulu ini."

Yoona yang bawa air minum untuk dirinya sendiri akhirnya dikasih ke Jeno. Jeno juga langsung minum sampe habis.

"Kenapa manggil papi?" Tanya Donghae.

"Itu, tadi Jeno denger bang Key marah-marah. Terus kayak ada pembahasan ayah kandung sama ibu kandung gitu."

Yoona sama Donghae kaget. "Kamu nguping Dek?" Tanya Yoona.

"Mana ada Mi, mau main PS juga."

"Kamu serius Dek?" Tanya Donghae lagi.

"Serius Pi. Masa iya anaknya yang ganteng ini bohong, bukan Jeno banget."

Jeno percaya dirinya coba dikontrol dulu.

Donghae sama Yoona bertatap sebentar.

"Untuk sementara kamu ga usah ke rumah Jisung dulu ya, biar mereka nyelesaiin masalahnya dulu." Yoona.

"Ya udah Jeno mau nonton aja."

Jeno langsung ke kamarnya buat nonton movie action kesukaannya, Fast & Furious. Film yang dari dulu ga bosan dia tonton.

"Pi, kalau Young K sama Jisung udah tau mereka itu saudara kandung gimana?" Tanya Yoona yang sekarang udah duduk di samping Donghae.

"Kita tunggu kabar dari bang Shindong aja, dulu kita para orang tua juga udah janji kan kalau ada apa-apa sama masalah mereka kita bakalan bantu."

Bapak-bapak komplek sekarang pada ngumpul di pos satpam

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bapak-bapak komplek sekarang pada ngumpul di pos satpam. Ga semua sih, cuma bapak Leeteuk, ayah Shindong, papa Kyuhyun sama papa Eunhyuk.

"Bapak ga ada nanya mereka pergi ke mana?" Tanya Shindong ke satpam komplek.

"Mereka bilang mau keluar sebentar Pak, tapi ga bilang perginya ke mana."

Sekarang jam 11 malam, tapi Jisung sama Young K belum pulang ke rumah dan ga ada satupun yang tau ke mana mereka pergi.

"Gimana, diangkat?" Tanya Eunhyuk ke Kyuhyun.

"Young K ga angkat-angkat Bang." Jawabnya sambil terus nyoba nelfon si Young K.

"Coba nomor Jisung." Saran Leeteuk.

"Hp Jisung di rumah, ga dibawa." Kata Shindong yang sekarang keliatan udah lemes banget anak-anaknya belum pulang.

"Udah ga aktif nomornya Young K." Kata Kyuhyun sambil masukin handphone-nya ke dalam saku jaketnya.

"Astaga, ini anak-anak gue beneran bikin orang tua cemas aja."

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang