15. sabtu malam

673 51 9
                                    

Seorang gadis berdiri merapikan rambutnya di depan cermin. Tersenyum tanda puas dengan penampilannya malam ini. Dress biru muda selutut dengan heels 3cm terkait indah di kakinya.

"Cantik-cantik awas banyak yang ngelirik."

Seorang lelaki bertubuh jangkung bersilang dada bersandar di pintu dengan kaos hitam berlapis jaket bomber merah yang dipadukan dengan skinny jeans hitam juga sepatu kets sneaker abu-abu yang terlihat fashionable.

"Apa deh, kalau ga lo ajak juga gue ga akan pergi."

"Sekali-kali doang, ya udah ayo, yang lain udah berangkat. Kita keburu telat."

Sebuah Kia Rio hitam sudah terparkir di depan rumah. Tanpa basa basi sang empunya pun masuk tak lupa dengan gadis di sebelahnya.

"Kirain bawa motor."

"Yakali gue bawa motor sedangkan lo pake dress gini."

"Emang acaranya di mana?"

"Di cafe om Donghae."

"Harusnya gue ga usah ikut."

"Anak-anak pada di sana juga, bang Suho sama grupnya manggung juga malem ini."

Minho langsung tancap gas ke Haru. Sama siapa? Iya sama Krystal.

 Sama siapa? Iya sama Krystal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal bangun jam 05 pagi. Ga peduli sama Jae yang masih mendengkur dalam tidurnya. Setelah cuci muka pake facial foam punya Jae, suka gitu Krystal mah. Dia turun ke bawah, ada Taeyeon yang lagi berkutat di dapur.

"Ital udah bangun? Kamu ga di apa-apain sama Jae kan?"

"Ngga lah Tante, Jae kan ga pernah ngelakuin yang aneh-aneh, dia cuma bobrok aja."

"Takut aja gitu semalem pas denger kamu minta tidur di kamar Jae."

"Maaf ya Tan kalau Ital bikin tante khawatir."

"Kak, lain kali kalo nginep tidurnya sama Rose ya." Sambung Rose yang lagi jalan ke arah Krystal sama Taeyeon.

"Iya. Sini Tan Ital bantu."

Mereka bertiga langaung masak sambil cerita-cerita. Satu persatu penghuni rumah juga pada bangun.

Hari ini Krystal sarapan bareng di rumah Jae. Mau sarapan di rumah tapi ga dikasih sama Taeyeon. Akhirnya Krystal pulang habis makan, nanti juga katanya mau ketemu dosen pembimbing.

"Masuk Jae?" Tanya Krystal ke Jae yang lagi pake sepatu di teras rumah.

"Bimbingan bentar, gue duluan Tal."

Selesai pake sepatu, Jae langsung berangkat ke kampus. Setelah pamit sama pemilik rumah, Krystal juga langsung pulang.

"Tal, mau pulang?"

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang