"Aduh ganteng."
"Kenapa sih, Dek?"
"Ngagetin aja."
Lisa.
Iya gadis itu yang barusan sedikit teriak ngebuat kedua abangnya noleh ke arahnya. Posisinya mereka bertiga lagi duduk berjejer di depan tv.
Kai sama Chen, kedua cowok itu fokus sama siaran sepakbola. Sesekali main hp kalau ada jeda. Tapi Lisa, gayaan doang mau ikut nonton bola, ujung-ujungnya cuma buka youtube nonton MV-MV.
"Om ganteng."
Kai sama Chen yang dikacangin jadi penasaran apa sebenarnya yang ditonton adiknya, serunya kayak apa? Ya akhirnya Chen ngelepas earphone dari kedua telinga Lisa, gitu juga sama Kai yang nyabut Jack dari hp adiknya.
Males ngedumel karena kelakuan abang-abangnya, Lisa lanjut lagi nonton MV nya yang sempet tertunda.
"Apa sih dek serius banget sampe kita dikacangin." Tanya Chen sambil ngintip-ngintip ke screen hp Lisa.
"Ini om ganteng."
"Om siapa dah?" Kai.
"Itu loh Kim Jongwoon member SuJu masa ga tau."
"SuJu apaan lagi?"
"Bang Kai kudet ga tau SuJu."
"Ya lagian dia siapa? Harus emangnya abang tau?"
"Bodo."
Mungkin gitu deh perdebatan kecil antara kedua abang beradik itu.
"Oh."
"Oh? Bang Chen tau dia siapa?" Tanya Lisa antusias.
Chen senyum seolah ngasih tatapan dengan jawaban 'iya' tapi nyatanya.
"Ga tau."
"Bang Chen sama bang Kai sama aja, ga usah ngintip-ngintip kalo ga tau. Sini balikin earphone adek."
Tangan mungilnya pun kembali mengambil earphone dari tangan Kai, tapi tau lah kejahilan seorang Kai itu kayak apa.
Ga gampang loh ngambil sesuatu yang ada di tangan seorang Kim Jongin.
"Papi, Mami, bang Kai jahat ih earphone adek ga dibalikin."
"Kenapa sih, malem-malem pada berisik?" Tanya Yesung dan duduk bareng anak-anaknya dengan secangkir kopi di tangannya.
"Adek nih, Pi. Dua hari lagi mau UN tapi malah nontonin MV-MV di youtube." Adu Kai ke Papinya.
"Berisik abang. Boleh kan Pi? Adek ujiannya sesi kedua kok lagian satu hari satu bidang studi jadi belajarnya bisa santai hehe."
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]
FanfictionYang ini gausah dibaca deh, malu-maluin soalnya rada² ga masuk akal wkwk🥴 Start ➡️ 11 Januari 2020 End ➡️ 03 Mei 2020