"Abang."
Seorang gadis kecil 5 tahun sedang berlari ke arah kakak laki-lakinya sambil mengibarkan bendera pelangi yang baru saja dibuatkan oleh kakak laki-lakinya yang lain.
"Apa?" Tanya kakaknya yang berusia 7 tahun.
"Abang ngapain?" Tanya gadis kecil itu dengan suara khas anak-anak miliknya.
"Abang menggambar buah anggur, adek suka anggur kan?"
Gadis kecil itu mengangguk mendengar jawaban abangnya, sesaat kemudia ia melompat girang.
"Ye ye ye ye adek dibuatin gambar buah sama abang."
"Adek jangan lompat-lompat nanti jatuh."
Suara itu berasal dari belakang kedua bocah itu. Seorang bocah 11 tahun berjalan ke arah mereka.
"Abang, adek dibuatin gambar buah sama bang Minho."
"Iya, bang Minho kan pintar menggambar, bang Minho pengen jadi arsitek. Abang suka alam, abang pengen jadi pemantau kondisi alam. Kalau adek pengen jadi apa?" Kata bocah 10 tahun yang merupakan kakak pertama dari gadis kecil tersebut.
"Adek pengen jadi kayak pipi bisa kerja di bangunan yang tinggi-tinggi." Jawabnya semangat di depan kedua kakaknya.
"Oh adek pengen jadi pengusaha ya?" Kali ini tanya Minho kecil.
Gadis kecil itu mengangguk semangat.
"Nanti kalau abang udah besar, abang buatin bangunan yang tinggi-tinggi ya biar adek bisa kerja di sana."
"Asik. Makasih bang Minho." Gadis kecil itu memeluk kakaknya.
"Terus bang Suho ga dipeluk?"
Gadis kecil itu pun beralih memeluk kakak pertamanya.
"Pinter banget sih adek abang."
"Iya dong, Choi Jinri gitu."
Siwon kebangun dari tidurnya. Buliran keringat kecil ngalir di dahinya. Nafasnya juga udah kayak orang abis olahraga sampe Sooyoung ikutan bangun.
"Mas, kok bangun? Mimpi buruk ya sampe keringetan gitu." Sooyoung ngambil tissue dari nakas di kamarnya dan ngelap buliran keringat di wajah suaminya yang masih menormalkan detak jantungnya.
"Aku mimpiin anak-anak."
"Mimpinya apa?"
"Minho sama Suho masih kecil, ada Jinri juga. Mereka kayak ngomongin cita-cita gitu." Lirih Siwon.
"Kamu kangen Jinri aja tuh, besok kita jenguk Jinri ya sebelum kamu berangkat kerja. Nanti aku ajak anak-anak juga."
Iya Choi Jinri itu nama yang udah disiapin untuk anak ketiga mereka sebelum akhirnya Sooyoung keguguran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]
FanfictionYang ini gausah dibaca deh, malu-maluin soalnya rada² ga masuk akal wkwk🥴 Start ➡️ 11 Januari 2020 End ➡️ 03 Mei 2020