35. siapa?

420 33 1
                                    

Permisi, aku lg pengen ngedrama. Setelah drama keluarga bapak shindong selesai, aku pengen ngedrama lagi di keluarga maknae suju, bapak kyuhyun.y

Kyuhyun sama Seohyun masih di rumah bertiga sama Chenle

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kyuhyun sama Seohyun masih di rumah bertiga sama Chenle. Iya Chenle adeknya Dowoon. Dowoon sama Sehun udah berangkat duluan ke kampus, tapi Kyuhyun ga ke kampus. Hari ini ada rapat dengan rektor dari beberapa universitas untuk program pengadaan bersama jurnal dan buku elektronik. Kalau Seohyun emang lagi ga ngajar makanya bisa stay di rumah.

"Pa, bajunya di atas kasur ya." Teriak Seohyun karena Kyuhyun masih mandi. Setelahnya pun dia ke dapur mau bikin bubur buat Chenle. Hari ini Chenle telat bangun tidurnya jadinya telat juga makannya.

Habis dikasih ASI, Chenle ditaruh ke box bayi dan Seohyun ke dapur mau bikin buburnya Chenle. Tapi langkahnya terhenti karena hp nya Kyuhyun berdering, ada yang nelfon. Ternyata Changmin, posisinya di kampus adalah dekan dari fakultas bahasa dan sastra.

"Halo, Pak Changmin. Maaf, pak Kyuhyun nya masih mandi. Ada yang bisa dibantu Pak?"

Gini nih kalau profesinya dosen. Padahal dulu temen sekampus, tapi sekarang ngomongnya malah pake bahasa formal.

"Oh, Bu Seohyun. Saya cuma mau nyampein kita berangkatnya 15 menit lebih awal untuk berjaga-jaga jika saja terjebak kemacetan. Tolong disampaikan ya Bu."

"Baik, nanti saya sampaikan."

"Ya sudah, terima kasih. Kalau begitu saya tutup ya Bu."

Telepon pun terputus, jadi Changmin sama Kyuhyun mau berangkat bareng makanya Changmin ngabarin dulu.

Seohyun berkerut kening ternyata ada pesan masuk di hp Kyuhyun dengan kontak yang ga ada namanya.

Temui saya di cafe xxx dalam 5 jam ke depan. Saya di sini selama itu.

Seohyun makin ga ngerti, apa Kyuhyun diem-diem punya janji sama seseorang?

Seohyun sampe lupa kalau tujuannya mau bikin bubur buat Chenle. Selama di dapur pun alamat cafe yang dikirim tadi terulang terus di kepalanya.

Setelah selesai, Seohyun balik ke kamar untuk nyuapin Chenle yang masih asyik sama mainan barunya. Ternyata Kyuhyun juga udah selesai mandi.

"Ga ada jadwal ngajar?"

"Ngga, kan hari kamis. Aku ngajarnya hari senin sampe rabu."

Kyuhyun cuma ngangguk dan kembali bersiap. Sedangkan Seohyun, sambil nyuapin Chenle dia pengen banget nanya hal tadi ke Kyuhyun.

"Papa ga punya janji sama orang gitu?"

"Janji? Mana ada. Kan mau rapat."

Seohyun makin heran. Kalau Kyuhyun ga tau, berarti pesan tadi bukan janji. Seohyun pengen nanya lebih dalem tentang hal ini, tapi dia tau suaminya sibuk hari ini jadinya ditahan dulu.

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang