34. flashback

408 24 0
                                    

"Jae, aku mual."

"Maaf ya gara-gara aku kamu jadi mual. Pusing ga?"

"Pusing sedikit."

"Kamu duduk di sini, aku ke apotik sebentar beli pereda rasa mual."

"Ngga, ikut."

Kedua remaja yang masih duduk di bangku kelas X sedang berada di taman hiburan, Rose dan Sungjae. Pasangan yang masih kasmaran. Sungjae mengajak Rose menaiki wahana kora-kora. Rose sebenarnya takut, berhubung hari ini ulang tahun Sungjae, gadis itu memutuskan untuk menuruti permintaan Sungjae seharian ini.

"Kita makan dulu ya, abis itu kamu minum obatnya terus kita pulang."

Gadis itu mengangguk. Jam sudah menunjukkan pukul 16:30, mereka yang telah menghabiskan waktu beberapa jam pun memutuskan untuk pulang.

"Jae, pengen kebab."

"Mau makan sekarang?"

"Ngga, bawa pulang. Makan bareng dek Ujin sama dek Jungkook."

"Ya udah."

Keduanya berlalu meninggalkan taman hiburam dan menuju ke kedai kebab yang biasa mereka kunjungi.  Masih ilegal untuk Sungjae mengendarai motor mengingat usianya yang masih 16 tahun. Namun tinggi badannya bisa membuat orang mengira bahwa Sungjae berusia beberapa tahun lebih tua dari usianya sekarang.

"Yeay, sampe."

"Mau tunggu di motor apa ikut pesen?"

"Ikut."

Rose mengikuti Sungjae yang berjalan lebih dulu ke dalam kedai kebab. Setelah menunggu beberapa menit, mereka pun pulang.

"Masih mual?"

"Ngga, ayo pulang."

"Sebentar aku beli minum di mart depan."

"Ikut."

"Lagi manja ya, dari tadi ga mau ditinggal."

"Sekalian beli cemilan."

Keduanya berdiri tepat di sebelah lampu lalu lintas menunggu lampu berganti merah menadakan pejalan kaki boleh menyeberang. Saat lampu berubah warna, kedua remaja itu langsung menyeberang jalan menuju salah satu mart di sana.

 Saat lampu berubah warna, kedua remaja itu langsung menyeberang jalan menuju salah satu mart di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kim Minseok dan Lee Minhyuk.

Dokter spesialis THT dan dokter spesialis bedah yang sudah berteman dari semasa kuliah sedang menikmati waktu istirahatnya di salah satu ruangan rumah sakit. Ada rapat evaluasi para dokter yang dilakukan sampai sore hari tentang kendala-kendala di rumah sakit. Keduanya memutuskan beristirahat dan mengobrol sebentar sebelum pulang.

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang