Suatu malam di rumah keluarga Kim.
Kim Heechul maksudnya.
Heechul sama Hani yang berkutat di dapur nyiapin menu makan malam. Ga tau kenapa Heechul pengen bantu istrinya malem ini.
Xiumin yang lagi bantuin Jun belajar kisi-kisi soal Ujian Nasional.
Juga ada Jisoo yang lagi bantuin Krystal ngetik skripsi yang sebelumnya udah ada ditulis di catatan, berhubung Jisoo lagi gabut dan ga punya tugas kuliah.
Adem ya liatnya. Auto kebayang jadi istrinya Xiumin ga nih.
"UN bulan berapa Dek?"
"Akhir bulan 3 Bang."
"Adek abis ini mau lanjut kuliah kan?" Itu Hani yang berjalan ke arah empat anaknya di ruang keluarga.
"Iya Ma. Kalau ga kuliah mau ngapain, nikah? Pacar aja ga punya." Jawab Jun apa adanya sambil nyusun lembaran soal UN tahun lalu yang dibagi sama guru bidang studi. Cukup belajarnya malam ini.
"Makanya cari pacar Dek, jangan kayak abang sampe sekarang belum punya pacar." Sindir Papanya yang juga ikut nimbrung sama anak-anak.
Xiumin udah kebal kok sama omongan semacam ini, apa lagi Papanya yang terus-terusan bahas pacar.
"Bang Umin itu udah ga butuh pacar lagi Pa, tapi dia butuh calon istri." Itu Jisoo yang sukses bikin Xiumin tambah terbully dan diketawain seisi rumah.
Xiumin nutup mukanya pakae soal UN punya Jun. Ga sanggup dia diliatin berapa pasang mata gitu. "Ga pengen pacaran, masih seneng berinteraksi sama pasien daripada kebanyakan bucin. Ntar kalau udah siap pasti ada yang dilamar kok." Jawab si sulung percaya diri. Jangan lupa sama wajahnya yang ketutup lembar soal ujian.
"Mama sih terserah kamu aja ya, toh kalau kamu dijodohin juga mama ga tega nanti kamu ga bahagia. Selagi kamu ngelakuin yang terbaik mama sama papa dukung aja." Ucap Hani ke anak sulungnya itu.
"Papa laper nih ayo makan dulu."
Hani, Xiumin sama Jun langsung ngikutin langkah Heechul.
"Kamu makan duluan Dek, biar kakak aja yang ngelanjutin satu halaman lagi."
Jisoo ngangguk ninggalin Krystal dan nyusul anggota keluarganya yang lain__ke dapur.
Tok tok
Jisoo yang baru jalan beberapa langkah akhirnya buka pintu dulu sebelum ke dapur.
"Eh Jisoo, selamat malam."
"Ga usah formal deh Bang, kalau ada perlu masuk aja."
Jisoo buka pintu rumah lebih lebar biar orang itu bisa leluasa masuk ke dalam.
"Siapa yang dateng?"
"Minho Tante."
"Minho, kirain siapa. Kamu udah makan? Kalau belum ayo sekalian sama kita." Sambung Heechul.
"Hehe belum Om." Minho ngeliat Krystal yang masih setia mandangin laptopnya. "Minho mau ngajak Krystal makan di luar. Boleh ga Om, Tan?"
"Boleh, ajak aja."
Krystal ga sadar kedatangan Minho sampe Jisoo mukul bahunya. "Kak, ada bang Minho tuh."
"Jisoo, kaget gue." Balas Krystal sambil ngatur nafasnya yang kaget. Jisoo mah bodoamat dan lanjut jalan ke dapur.
"Serius banget Tal."
"Lagi ada niat nih. Lo ga ngetik?" Krystal lanjut ngetik lagi.
Minho duduk di samping Krystal, tangannya dijadiin tumpuan dagunya di atas meja sambil ngeliatin cewek di sampingnya. "Hari ini stop dulu." Krystal juga ga sadar kalau dari tadi diliatin sama Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]
FanfictionYang ini gausah dibaca deh, malu-maluin soalnya rada² ga masuk akal wkwk🥴 Start ➡️ 11 Januari 2020 End ➡️ 03 Mei 2020