26. sidang

490 35 1
                                    

Double up

"Bu, dasi Jae mana?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bu, dasi Jae mana?"

"Ya ampun sayang, pake mata dong kalau nyari jangan pake mulut. Itu di atas meja belajar kamu."

Taeyeon yang masih sibuk beresin sisa sarapan di dapur cuma mendengus sama teriakan anak sulungnya. Untung sayang.

Namanya juga seorang ibu, walaupun kesel ya tetep aja Taeyeon nemui Jae di kamarnya.

"Ga keliatan Bu, ketutupan buku hehe."

Efek seneng yang ga terkira karena hari ini sidang, tadi malem Jae sama temen-temen kampusnya termasuk Minho bikin perayaan sampai bela-belain tidur jam 4 pagi. Alhasil sekarang udah jam 10 pagi dan Jae masih di rumah, padahal setengah jam lagi Jae harus masuk ke ruang sidang.

"Makanya jangan begadang kamu, kerepotan kan." Omel Taeyeon ke anak sulungnya sambil bersandar di pintu melipat kedua lengannya.

"Ya abisnya semalem tuh perayaan kalau hari ini Jae sidang Bu."

"Ibu ga ngelarang apa yang kamu lakuin, tapi ini udah kelewatan Jae. Hari penting kamu ini malah telat bangun, lain kali kalau dibangunin itu juga langsung bangun jangan keenakan molor."

"Iya Bu. Udah dong ngomelnya, ga capek apa. Jae kerepotan ini malah ibu omelin terus nanti tambah deg-deg an gimana dong."

Taeyeon cuma geleng-geleng kepala sama tingkah anaknya ini.

"Ya udah itu pake dasinya jangan lama, abis ini berangkat sama bapak. Keperluan kamu udah ibu bawain ke bawah tuh."

"Iya Bu ini udah selesai, Jae berangkat dulu ya, do'ain Jae Bu. Love you." Kata Jae cupika cupiki dan meluk Taeyeon.

"Ibu selalu do'ain kalian semua. Semangat sayang jangan gugup, kemaren kamu latihannya udah bagus. Jangan kecewain ibu sama bapak ya."

Jae senyum waktu rambutnya dirapiin Taeyeon, kerasa banget rasa sayang ibunya tersalur ke dalam jiwa raganya.

Taeyeon ikut nganter Jae sampe depan rumah. Udah ada Leeteuk yang stay buat nganter Jae, kebetulan di kantor lagi ga sibuk jadi ya bisa luangin waktu buat anaknya sebentar, paling ga selama perjalanan ke kampus Leeteuk bisa ngasih sedikit tips biar Jae ga gugup.

Kalau biasanya Leeteuk selalu berangkat kerja sekalian nganter Rose, Sungjin sama Jungkook ke sekolah, kali ini dia pengen nganter Jae ke kampus untuk terakhir kalinya sebelum Jae lulus. Masalah ketiga adik Jae, mereka dianter Chanyeol yang kebetulan ga ada mata kuliah pagi.

"Ga ada yang tinggal? Coba di cek lagi." Tanya Leeteuk ke Jae yang lagi pake setbealt.

"Udah di cek kok Pak, let's go."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang