9. minggunya anak-anak

730 56 7
                                    

Hari minggu anak-anak lagi pada ngumpul di rumah Ryeowook, kebayang ga tuh berisiknya kayak apaan. Di sini banyak bahan makanan makanya pada betah biar bisa makan bareng katanya, kalau hari biasa pada sibuk sama aktivitas masing-masing. Terus juga kalau hari minggu para ayah sering ke studio musik, kalau para ibu ya arisan mingguan.

Kayak sekarang nih cewek-cewek lagi pada bikin banana pudding untuk menemani hari libur mereka. Bosan katanya kalau ditemenin r*ma kelapa mulu.

"Yeol, gimana kabar si Key?" Tanya Baekhyun. Cowok-cowok ceritanya lagi pada nyemil sambil nunggu giliran main PS.

"Tadi gue telfon tapi yang angkat om-om."

"Om siapa?" Tanya Chen.

"Dia bilang apa?" Timpa Baekhyun lagi.

"Entah, mana gue dipanggil Pak lagi. Katanya Key sama Jisung ada di rumahnya."

"Terus rumahnya di mana?" Itu Xiumin.

"Ga tau."

"Lo ga nanya?"

"Ya ngga lah, kan gue cuma pengen tau Key sama Jisung di mana, bukan pengen tau rumah om nya di mana."

"Goblok. Tante Taeyeon ngidam apa sih pas hamil lo? Kalo tau rumahnya kan kita bisa jemput mereka." Satu timpukan mendarat di kepala Chanyeol dari Chen.

"Adek gue emang udah bego dari sebelum lahir." Komentar Jae.

Chanyeol akhirnya nendang badan Jae dari belakang sampe stick PS yang dipegang Jae kelempar.

"Gue menang." Teriak Jeno. Iya tadi Jeno main PS nya lawan Jae, karena Jae ditendang sama Chanyeol jadinya dia kalah.

"Anjir gara-gara lo gue dikalahin sama Jeno." Jae pun menjepit kepala Chanyeol pake keteknya.

"Bau Bang belom mandi ya lo?" Chanyeol lepas dari ketekan Jae.

"Belom."

"Jorok." Cibir Chanyeol.

"Halah lo juga mandi karena mimpi basah."

"Bang, nih gantian. Gue haus." Kata Jeno ngasih stick PS nya ke Sungjin. Sekarang giliran si kembar yang main, Sungjin sama Jungkook.

Kira-kira gitu itu lah kacaunya mereka.

Sedangkan di dapur.

"Lah susunya abis." Itu Dio yang lagi bikin es buah ala resep rumahan. Dio sama Wonpil sih hobi masak ya makanya lebih tertarik nimbrung di dapur sama cewek-cewek daripada bising di depan sama cowok-cowok.

"Dek beliin gih dua kaleng." Perintah Jennie ke Wonpil yang lagi motong buah apel.

"Kakak aja sana, lagi motong buah ini."

"Disuruh malah nyuruh balik."

Jennie akhirnya ngalah buat keluar beli susu kental manis.

"Jenn, mau ke mana?" Tanya Kai yang lagi duduk di lantai main ludo bareng Seungmin, Dowoon sama Sehun.

"Beli susu."

"Kan udah punya susu, ngapain beli lagi?"

Kai langsung ditoyor sama Chen yang duduknya mereka deketan. "Mulut dijaga."

Jennie langsung ambil sikap kuda-kuda dan..

Bukk

"AAAAA SAKIT INI." Kai ngelus jidatnya yang ditoyor Chen pakai tangan kiri dan ngelus bokongnya yang ditendang Jennie pakai tangan kanan.

"Sana beliin susunya." Kata Jennie ngasih duit 50.000 ke Kai.

"Kok jadi gue yang beli?"

"Ga usah bacot, sana beli atau gue usir."

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang