Minggu yang adem banget di keluarga bayi.g
Tenang, nyaman, sunyi tanpa ada kegaduhan. Iya tenang masih pada tidur soalnya. Ckck mentang-mentang libur.
Dowoon bangun dari tidurnya karena ada yang nelfon.
"Halo, siapa ini? Ada perlu apa? Penting ga? Kalo ga penting matiin aja gue masih ngantuk mau tidur lagi. No ganggu gugat tidur gue di hari libur." Cerocosnya panjang lebar masih dengan mata merem.
"Lain kali baca dulu siapa yang nelfon biar ga nanya."
"Oh suaranya bang Dio nih, kenapa Bang?" Tanya Dowoon lagi sambil garuk-garuk punggungnya.
Duh jadi kebayang Dowoon seksinya kayak apa kalo bangun tidur.
"Tante Seohyun mana? Gue telfon ga diangkat, om Kyuhyun sama Sehun nomornya ga aktif, tadi gue ke rumah juga ga ada yang bukain pintu." Kata Dio lagi.
"Kapan lo ke rumah Bang?"
"Tadi jam 8."
"Sekarang jam berapa?"
"Jam 9."
"Hehe, masih pada tidur Bang. Semalem mama juga begadang ngetik soal buat midterm test. Lo di mana Bang kok berisik gitu?"
"Di airport, mau ke luar kota sebentar ikut papa. Tolong izinin gue besok ga masuk mata kuliahnya tante Seohyun ya."
"Siap Bang, jangan lupa oleh-oleh."
"Iya nanti dibawain. Makasih Woon."
"Sama-sama Bang."
Dowoon yang laper langsung ke dapur setelah cuci muka, ga mandi. Doi buka satu persatu tempat mamanya biasa nyimpan makanan mulai dari freezer, lemari kitchen sheet, microwave dan meja makan tapi ga ada makanan yang bisa dimakan. Yang ada cuma bahan masakan yang masih mentah.
Karena ada sedikit suara berisik dari dapur, Sehun pun keluar dari kamar menuju dapur ngeliat adeknya yang lagi duduk sambil minum susu.
"Ga ada makanan ya?" Tanya Sehun. Dowoon cuma geleng kepala karena doi lagi enak minum.
"Mama belum bangun, tumben telat."
"Capek kali abis begadang semalem."
"Iya juga, go fo*d aja."
"Mau pesen apa Bang?"
"Nasi ayam KFC aja."
"Gue pesan 4 ya."
Dowoon langsung ngambil hp nya dan ngetik pesanannya di sana. Sambil nunggu, Sehun main hp dalam posisi tengkurap di depan tv, terus Dowoon nidurin kepala di atas punggung abangnya. Brother goals banget deh.
"Bang, ga biasanya mama jam segini belum bangun.""Tapi lo yang bilang mama kecapean."
"Biasanya juga kalau tidur larut ga sampe jam segini kan Bang."
"Iya sih, papa juga belum bangun ya?"
"Kayaknya belum. Mereka ngapain sih di kamar?"
"Ga usah nyabang otaknya. Ada yang ngetok pintu tuh bukain."
Sebagai adik yang baik, Dowoon langsung buka pintu karena disuruh Sehun. Biasanya ga langsung nurut sih dia cuma karena lagi laper aja. Ternyata abang kurir nya udah sampe. Setelah bayar ongkir, Dowoon bawa orderannya ke dalam dan dimakan bareng Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]
FanfictionYang ini gausah dibaca deh, malu-maluin soalnya rada² ga masuk akal wkwk🥴 Start ➡️ 11 Januari 2020 End ➡️ 03 Mei 2020