Ide lagi muncul. Masih ada draft 1 lagi, aku publish besok
"Jeno udah. Jeno berangkat ya Mi, Pi." Jeno yang baru selesai makan salim sama orang tuanya sebelum berangkat ke sekolah.
"Papi belum siap Dek." Kata Donghae yang masih pake sepatu ke anak bungsunya yang udah jalan duluan ke luar rumah. Emang biasanya Jeno ke sekolah selalu dianter, belum dikasih sama Donghae bawa motor dia tuh, belum bisa bikin SIM.
"Jeno sama Jisung mau naik bus Pi."
"Oh,ya udah hati-hati."
"Jeno ada ekskul hari ini?" Tanya Yoona ke Jeno.
Jeno berdiri setelah selesai pake sepatu. "Ada Mi, latihan futsal sampe jam 4 kayak biasanya."
"Nih bawa bekalnya, jangan lupa dimakan sebelum mulai ekskul." Kata Yoona ngasih kotak bekal ke Jeno.
Jeno senyum. "Makasih Mami."
"Ya udah sana nanti kamu telat."
"Kak Irene, duluan." Teriak Jeno ke kakaknya yang masih di dapur.
"Iya, hati-hati."
Sampailah Jeno depan rumahnya. Ternyata ada Suho yang udah berdiri bersandar di pintu mobilnya.
"Kak Irene, bang Suho udah nungguin nih."
"Bentar, masih pake sepatu."
Pagi-pagi udah pada hobi teriak-teriak aja.
"Maklum aja Bang cewek emang gitu suka ngaret." Kata Jeno ke Suho yang masih nunggu Irene untuk berangkat kerja bareng.
Suho cuma ketawa melihat tingkah lucu calon adik iparnya ini.
"Duluan ya Bang."
"Ga sekalian bareng?" Tawar Suho.
"Lain kali deh Bang, mau berangkat sama Jisung."
Jeno langsung jalan ke rumah Jisung yang letaknya persis di sebelah rumahnya.
"Pagi Pak." Sapa Jeno ke pak satpam yang kebetulan lewat.
"Eh nak Jeno, pagi juga. Mau berangkat sekolah?"
Karena ditanya, Jeno berhenti jalan dan akhirnya ngobrol sama pak satpam.
"Iya, bapak mau ke mana? Tumben jam segini udah jalan-jalan."
"Mau nge-cek rumah kosong yang di ujung gimana kondisinya, mau ada yang nempatin." Jawab si bapak.
"Siapa Pak?"
"Bapak jelasin juga Jeno ga kenal sama orangnya."
"Oh, ya udah Pak silahkan lanjut. Awas ada hantu ya."
"Kamu ini anak milenial tapi kok masih percaya kayak gituan."
"Lawak garing ya Pak. Ya udah Pak, Jeno mau berangkat dulu itu Jisung udah siap." Tunjuk Jeno ke Jisung yang baru keluar dari dalam rumahnya. Pak satpam juga lanjut sama aktivitasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]
FanfictionYang ini gausah dibaca deh, malu-maluin soalnya rada² ga masuk akal wkwk🥴 Start ➡️ 11 Januari 2020 End ➡️ 03 Mei 2020