41. panti asuhan

498 31 2
                                    

Udah lama rasanya Siwon sama Sooyoung ga main ke panti asuhan. Jadi kangen anak-anak katanya.

Hari ini keduanya emang lagi ga ada kerjaan, jadinya mutusin buat ke panti jengukin anak-anak sama para pengasuhnya.

"Bajunya anak-anak udah?" Tanya Sooyoung ke Siwon.

"Udah aku masukin ke mobil. Makanannya juga, tinggal berangkat."

"Ada yang dateng tuh, Mas liatin siapa."

Siwon langsung jalan ke depan, ternyata Eunhyuk yang dateng.

"Bang, ngapain?"

"Suruh masuk dulu napa Won."

"Iya sini masuk."

Eunhyuk masuk terus ngeletakin kotak tupperware ukuran jumbo di atas meja ruang tamu.

"Berat juga."

"Loh Mas, apa ini?" Tanya Sooyoung yang baru aja dateng.

"Kemaren Dio sama Baekhyun abis dari sini kan, mereka bilang kalian hari ini mau ke panti, jadi sekalian Hyoyeon bikin makanan buat dibawa ke sana. Lagi pengen masak dia katanya." Jelas Eunhyuk.

"Oh, kak Hyoyeon nya mana Mas?"

"Masih di rumah, ada satu tempat lagi makanannya."

Abis itu Hyoyeon dateng sambil bawa kotak tupperware yang ukurannya lebih kecil dari yang Eunhyuk bawa. "Kalian mau berangkat sekarang?"

"Iya. Udah siang, biar sekalian bisa makan siang di sana." Jawab Siwon sambil ngangkat tupperware yang dibawa Eunhyuk tadi untuk dimasukin ke mobil. "Mau ikut ga Bang?"

"Kamu mau ikut ga?" Tanya Eunhyuk ke istrinya.

"Lagi ga ngapa-ngapain sih, anak-anak juga ga di rumah. Ikut aja ayo." Hyoyeon.

"Ya udah berangkat sekarang aja." Sooyoung.

Mereka udah sampe di panti asuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka udah sampe di panti asuhan. Sooyoung sama Hyoyeon langsung masuk, kalau Siwon sama Eunhyuk ke dapur dulu ngeletakin makanan dan ngasih pakaian yang tadi dibawa ke salah satu pengasuh.

"Anak-anak sini, liat tuh siapa yang dateng." Kata salah satu pengasuh yang lagi ngajak anak-anak panti main.

"BUNDA."

Anak-anak langsung lari sambil teriak dan meluk Sooyoung. Udah biasa dia emang dipanggil bunda.

"Eh sayang-sayangnya bunda, sehat semua kan?" Kata Sooyoung terus nyium satu persatu anak-anak panti.

"Sehat kok Bun."

"Bunda, mana ayah?" Tanya salah satu dari mereka.

"Kangen ayah ya?" Tanya Siwon yang baru aja balik dari sapur umum.

"AYAH."

Mereka langsung lari ke arah Siwon.

"Ayah seneng kalian sehat-sehat semua."

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang