32. berdua dulu

474 29 0
                                    

Tetap waspada dan jaga kesehatan ya manteman.

Libur bukan berarti liburan, saling bekerja sama untuk membantu menormalkan keadaan itu penting

Libur bukan berarti liburan, saling bekerja sama untuk membantu menormalkan keadaan itu penting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kantin di kampus hari ini rame. Biasanya cuma warga kampus yang duduk, makan, istirahat sama nyantai di sini. Tapi hari ini orang-orang di luar kampus juga ikut menuhin kampus karena ada wisuda.

Udah ketebak lah ya siapa yang wisuda.

Gadis sulungnya om Heechul, sulungnya om Leeteuk sama bungsunya om Siwon.

Ada cewek yang lagi bawa makanan sama botol air mineral ngedarin pandangannya ke seluruh penjuru kantin. Pasalnya ga ada kursi yang kosong lagi, tapi pandangannya beralih ke meja kantin yang jaraknya masih terpantau sama kedua matanya. Ada cowok yang duduk sendirian di sana.

Numpang di meja dia aja kali ya, daripada makan sambil berdiri. Batinnya.

"Bang, duduk di sini boleh kan ya. Pada penuh semua." Izinnya ke cowok yang masih fokus sama hp-nya. Yang diminta izin cuma ngangguk 2 kali.

Gadis itu senyum dan duduk tanpa ragu, langsung aja dia makan karena emang udah laper banget. Kebetulan tadi habis sibuk ngurus data untuk pelaksanaan KKN.

Kedua makhluk ini sama-sama ga ada yang nyapa, sama-sama ga tau wajah orang yang duduk di depannya. Yang satu sibuk main hp, yang satu keasyikan makan. Si cowok sempet ke toilet dan balik lagi ke mejanya, tapi tetep aja mereka ga bertatapan.

"Makasih ya udah ga keberatan gue makan di sini." Kata si cewek setelah nutup botol air mineralnya.

Si cowok juga ngeletakkin hp-nya dan untuk kali ini mereka bertatapan.

"Loh, Key?"

"Eunha?"

Makanya jangan serius banget, jadi ga tau kan kalau ternyata sama-sama kenal, deket malahan bukan kenal lagi.

"Kok ga nyapa gue sih." Kata Eunha buka percakapan.

"Mana gue tau kalo itu lo."

"Makanya kalo main hp jangan keseriusan."

"Lo nya juga makan serius banget kayak ga makan 3 hari aja."

Mereka ketawa. Ngetawain kegoblokan masing-masing.

"Ini kocak banget tau ga." Kata Eunha lagi.

Young K juga terkekeh. "Laper banget ya? Tadi makannya sampe cepetan gitu."

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang