38. past with future

413 30 2
                                    

Udah 2 hari ini Taeil tinggal sama Kyuhyun. Walau awalnya berat, tapi dia bersyukur karena Seohyun juga Sehun sama Dowoon bisa nerima dengan baik. Agak canggung sih tapi ga jadi masalah, ntar juga terbiasa.

Taeil lagi ngetik skripsi di ruang tengah,  males di kamar katanya kalau di kamar bawaannya ngantuk terus. Apa lagi kalau matanya liat kasur, bisa terhipnotis dianya.

"Taeil, kok belum tidur?" Itu Seohyun yang baru keluar dari kamar, mau ke dapur kayaknya.

"Lagi ngetik skripsi Tan, mumpung ada niat."

"Kata papa kamu ambil nonaktif ya?" Tanya Seohyun sambil duduk di sebelah Taeil.

"Iya Tan, tapi ga full 1 semester jadi minggu depan udah bisa masuk lagi soalnya Taeil tetep bayar ukt. Tante kenapa belum tidur?"

"Tadi nunggu Chenle tidur, ini mau tidur juga tapi haus mau minum dulu."

"Oh gitu, ini Taeil mau lanjut dulu ya Tan." Habis senyum ke Seohyun, Taeil lanjut fokus lagi sama laptopnya.

"Kalau mau kamu boleh kok panggil mama jangan tante, ga enak aja gitu kita kan serumah."

"Tapi kayak merasa aneh Tan." Taeil garuk-garuk tengkuk.

"Kamu anak papa dan kamu anak tante juga. Sehun sama Dowoon ga permasalahin hal itu kok, mereka pasti paham sama keadaan."

Bener juga.

Seohyun itu istri ayahnya yang berarti adalah ibunya. Walau bukan ibu kandung, tapi Taeil ga bisa nolak kalau Seohyun juga ibunya.

"I-iya Ma."

Seohyun nya senyum.

"Gitu dong. Ya udah sana lanjut, jangan malem-malem banget tidurnya."

Abis ngobrol sama Taeil, Seohyun langsung ke dapur buat minum terus balik ke kamar.

Aneh.

Tadi sebelum keluar dari kamar, Kyuhyun udah tidur, tapi pas Seohyun balik malah Kyuhyun lagi duduk di lantai sambil sandaran di ranjang.

"Kok bangun? Itu ngapain juga duduk di lantai? Kan dingin."

Sabar aja Seohyun tuh pertanyaannya diabaikan. Seohyun benerin selimutnya Chenle terus matiin AC dan milih duduk di sebelah Kyuhyun.

"Kenapa hm? Cerita sini aku dengerin, kamu sibuk terus kita jadi ga pernah cerita-cerita lagi."

Dulu emang sering sebelum tidur mereka cerita-cerita masalah pekerjaan, anak-anak, atau lainnya. Saling berbagi gitu maksudnya.

"Aku jahat banget ya sama Sunny?" Tanya Kyuhyun tiba-tiba.

"Kok mikirnya gitu?"

"Aku bahkan ga ada di saat dia sama Taeil bener-bener butuh aku."

Seohyun belum jawab apa-apa, dia ngasih kesempatan Kyuhyun untuk luapin semua yang dirasain.

"Lemah banget aku. Perjuangan buat nyari Sunny waktu itu bener-bener ga bisa disebut perjuangan. Harusnya sesulit apapun rintangannya aku bisa hadepin, laki-laki macem apa sih aku. Kamu juga kenapa mau sama aku?"

Apa?

"His ngomongnya." Tegur Seohyun. Aneh-aneh sih Kyuhyun.

"Aku jahat juga ya sama kamu, cuma jadiin kamu pelarianku dari Sunny."

Kyuhyun narik nafas panjang.

"Pengen rasanya aku marah sama papa yang udah bikin hidup aku jadi ga jelas gini, tapi gimana pun juga dia papa aku. Aku udah nurut sama papa jadi ga ada hak aku untuk nuntut semuanya ke papa."

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang