Teruntuk chapter ini monmaap banget deh kelupaan, padahal udah bilang mau dipublis di next chapt setelah chapter berapa itu ya aku lupa juga, faktor umur nih kayaknya suka lupa. Pokoknya ada deh aku bilang mau aku bikin ini. Tapi gitu deh orang kalau nulis itu idenya suka muncul tiba2 jadinya itu chapter ketikung kayak doi😂
Jalan-jalan ke rumah om Siwon yuk hehe.
Masih seperti biasa. Keluarga Choi yang isinya 4 orang. Si abang, Suho ga tau kenapa malem ini bantuin Sooyoung masak di dapur. Tumbenan, biasanya kalau ga adu mulut sama adeknya ya berantem. Pada ga sadar umur emang. Kalau si adek, Minho lagi asyik nonton acara talkshow sama Siwon. Lagi pada ga ada kegiatan apa-apa kali ya jadinya nyantai gini. Biasanya kan ini keluarga yang paling sibuk pakai banget sampai urusan kerjaan aja diselesaiin di rumah.
"Pi, lagi iklan."
"Terus kenapa? Bintang iklan mie sedaap nya ganteng tuh, siapa namanya pipi lupa."
"Oh, member Super Junior boygroup korea itu Pi."
"Mirip papi kan."
"Mana ada mirip."
"Bilang aja takut kalah ganteng kamu."
Tua-tua juga ayah dua anak ini masih aja stylish. Buktinya tuh ga pernah mau kalah ganteng sama anak-anaknya.
"Ngga lah, Pi. Ada juga tuh member SHINee yang mirip Minho. Ga kalah tinggi juga dari dia." Si adek ga mau kalah.
"Kalian kalau mau ngomongin tinggi badan mending di luar aja deh, kita merasa ternistakan. Ya kan, Bang?"
Paham lah ya kalau di keluarga ini si abang sama miminya punya tinggi badan yang ga seberapa ketimbang tinggi badan si adek sama pipi-nya.
"Apa deh, Mi." Suho.
"Oh iya, Pi. Ada yang mau Minho omongin."
"Apa?"
"Tunangin sama Krystal dong."
Uhuk.
Siapa yang batuk?
"Please deh, Bang. Gue minta ditunangin sama Ital bukan lo, ngapain lo yang keselek." Kata Minho sewot ke abangnya. Iya barusan Suho yang batuk karena keselek pas lagi minum.
"Terus lo mau ngelangkahin gue gitu?" Tanya Suho balik.
"Siapa suruh kak Irene ga dilamar-lamar."
"Yeu bocah emang." Ini si abang udah ambil ancang-ancang buat ngelempar botol air minumnya ke Minho tapi ga jadi karena ditahan sama omongan Siwon.
"Sstt udah. Suho, sini."
Karena dipanggil Siwon, Sooyoung juga nyuruh Suho nyamperin. Lagian masaknya juga udah selesai, tinggal nyusun di meja makan doang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]
FanfictionYang ini gausah dibaca deh, malu-maluin soalnya rada² ga masuk akal wkwk🥴 Start ➡️ 11 Januari 2020 End ➡️ 03 Mei 2020