Jae yang lagi nge-vlog berhenti karena pintu kamarnya kebuka.
"Vlog teros."
Jae ngelempar bantalnya ke arah Chanyeol. "Ganggu aja."
Chanyeol dengan rasa tak bersalah langsung banting tubuhnya ke kasur abangnya yang lumayan berantakan.
Jae mah bodoamat sama adik pertamanya itu dan milih beresin alat-alat vlog-nya.
"Lo mau tidur di kamar gue apa gimana sih bangsat."
"Berisik ah lu Bang."
Ok, abaikan Chanyeol. Jae ga peduli Chanyeol tidur di kamarnya atau ngga, berhubung udah jam 11 malam dan besok Jae ada jadwal pertemuan terakhir sama dosen pembimbing pra-sidang__cie terakhir. Jae baringan di sebelah Chanyeol, mau tidur dia.
"Bang, gue belum tidur."
"Emang gue peduli?"
Chanyeol ngubah posisinya jadi duduk. "Jangan tidur dulu napa Bang."
Jae masih aja merem, karena biasanya Chanyeol emang suka gangguin tidur orang.
"Lo pacaran sama Park Jimin ya."
Denger itu, Jae buka matanya dan natap Chanyeol. "Kenapa emang?"
"Udah berapa lama?"
"Baru seminggu. Lo kenal?"
"Tau aja sih, kan anak semester 6 juga."
Jae pikir pertanyaan adiknya cukup sampe disitu, setelah mejamin matanya lagi, Chanyeol balik nanya.
"Kok ga ngasih tau gue kalo lo pacaran?"
"Harus emangnya lo tau?"
"Ya gimana, kan gue adek lo." Kata Chanyeol sedikit cengengesan terus garuk tengkuknya.
"Harus emangnya adek gue tau?"
"Bodoamat Bang." Usai Chanyeol.
"Kepo amat lo."
Jae tidur lagi munggungin Chanyeol yang masih ngotak-atik isi hp nya sampae hp Jae berdering.
"Hp lo Bang." Kata Chanyeol nyenggol abangnya. Jae dengan malas beranjak ke meja belajar tempat hp mya diletakin. Siapa tau penting.
Kalo Chanyeol masih betah di posisinya.
"Jimin, kok nelfon? Ga tidur?" Ucapnya ke orang di seberang sana.
"Biasa jam segini belum tidur ngerjain tugas, sekarang lagi free tugas. Kak Jae udah tidur ya?"
"Belum kok ini lagi sama Chanyeol, adek kakak yang pertama."
"Maaf deh Kak Jimin udah ganggu waktunya."
"Ngga kok. Mau ngobrol sama adek kakak?" Tawar Jae yang bikin Chanyeol spontan menoleh ke arahnya.
"Apa sih bang." Bisik Chanyeol ngerapatin kedua deretan giginya.
"Skype aja yuk Kak biar tau juga Chanyeol yang mana."
"Ya udah boleh."
"Tapi Jimin pake facial foam bentar ya."
"Dasar cewek."
Sambungan telepon terputus. Jae ngeletakin lagi hp nya dan ngebawa laptopnya ke kasur terus duduk di sebelah adiknya yang masih main hp sambil nyender di kepala ranjang. "Gue mau skype sama Jimin, mau kenalan?" Kata Jae dengan mata dan tangannya yang fokus ke arah laptop untuk loading ke akun skype-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]
FanfictionYang ini gausah dibaca deh, malu-maluin soalnya rada² ga masuk akal wkwk🥴 Start ➡️ 11 Januari 2020 End ➡️ 03 Mei 2020