"Mom, baju kaos daddy mana, kok pada ga ada?"
"Masih di koper Mark, ada di kamarnya. Koper kamu ga muat kebanyakan aksesoris alat musik ka__ ya ampun Dad, itu bajunya kok diberantakin lagi sih."
Kathtryn natap tajam ke arah suaminya yang duduk di pinggir kasur dalam keadaan shirtless.
"Abisnya baju aku satu pun ga ada. Aku kira nyelip di tumpukan baju kamu."
Ini salah satu situasi yang paling ga disuka Kathtryn, dianya lagi sibuk tapi suaminya malah ikutan bikin repot. Bukan masalah diajak ngomong, tapi pakaian yang udah disusun rapi di atas kasur__siap untuk dimasukin ke dalam lemari berantakan lagi karena diobrak abrik suaminya sendiri. Mungkin itu ga akan terjadi kalau beberapa menit yang lalu Kathtryn ga ke dapur buat minum.
"Terserah kamu deh, sana gantinya di kamar Mark aja, ga usah di sini nanti kamu berantakin lagi. Oh iya abis itu temenin aku belanja buat persiapan nanti malem." Kathtryn ngomel panjang lebar.
"Ga nunggu Mark pulang? Belum tau juga dia rumahnya yang mana, mau ditinggal emangnya?"
"Tadi aku telfon dia, katanya gapapa kalo ditinggal ntar dia bisa bareng sama anaknya tetangga kita."
"Cepet banget kenal sama orang."
"Terus kamu mau anaknya ga punya temen, gitu?"
"Ngga gitu, au ah aku mau ganti dulu."
Cup.
Sebuah kecupan mendarat di pipi Kathtryn.
"HENRY.. CARI KESEMPATAN YA KAMU!"
"MUMPUNG GA ADA MARK DI RUMAH!"
"Si Jeno emang ya." Sebuah gumaman kecil keluar dari seorang Mark.
Entahlah.
Yang jelas tadi pulang sekolah Mark, Jeno sama Jisung duduk di halte depan sekolah nunggu bus sekolah karena mereka pulang 20 menit lebih cepat. Ngga tau dari mana Jeno punya buah pisang, doi makan tuh pisang dan ga tau dari mana juga ada monyet yang datang. Bodohnya mereka ga ngasih pisangnya ke si monyet, malah dibawa lari sama Jeno, ya dikejar monyet lah sampe ngos-ngos an sambil nyari angkutan umum.
Mark masuk ke dalam rumah dengan sedikit sempoyongan dan buliran keringat yang ngalir di dahi sampe lehernya. Dengan langkah gontai, remaja itu membanting tubuhnya ke sofa ruangan setelah sebelumnya ngelempar tasnya ke atas meja.
Sekitar lima menit, Mark merasa haus dan ke dapur buat minum.
Jangan minum soda kalau belum makan.
Itu tulisan di stick note yang nempel di pintu freezer yang bikin Mark males dan dia cuma ngambil sekotak susu rasa pisang. Dilanjutin dengan makan siang, terus mandi dan bersantai sambil main hp di depan televisi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]
FanfictionYang ini gausah dibaca deh, malu-maluin soalnya rada² ga masuk akal wkwk🥴 Start ➡️ 11 Januari 2020 End ➡️ 03 Mei 2020