19. 4 cowok tampan

636 44 5
                                    

Chapter ini banyak kata kasar : sesuai judul (maklum aja cowok kalo ngomong kan suka ga difilter dulu hehe)

Chapter ini banyak kata kasar : sesuai judul (maklum aja cowok kalo ngomong kan suka ga difilter dulu hehe)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suatu hari di kampus.

"Cukup untuk hari ini, kita bertemu lagi minggu depan." Kata pak Changmin, dosen mata kuliah manajemen pemasaran jasa.

Setelahnya pun dosen tampan ayah dua anak itu keluar dari kelas tak lupa dengan sebuah lemparan senyuman yang manis menyapa para mahasiswanya.

"Gila sih pak Changmin tumben ga ngasih tugas." Girang Chanyeol sambil nyenderin punggungnya di kursi dan kedua tangannya terangkat ke atas.

"Sering-sering aja maunya." Itu Jaehyun, mahasiswa semester 4 yang IPK nya cukup jadi bisa ngambil mata kuliah semester 6.

"Kantin Yeol, Hyun." Seru Chen.

"Cabut Bang, gue mau pulang ga ada mk lagi." Kata Jaehyun sambil ngikat tali sepatunya yang sempet lepas.

"Enak lo ga ada mk." Chanyeol.

"Enak kepala lo, dosen ga masuk tugas tetep stay. Dahlah Bang gue duluan."

Jaehyun langsung lari kecil keluar kelas.

"Buset itu bocah main pergi aja." Kata Chanyeol geleng kepala. "Ayolah kantin laper gue." Chanyeol pun keluar kelas disusul Chen.

"Woi Yoon Jisung." Teriak Chanyeol ke salah satu cowok yang baru keluar dari kelasnya. Kebetulan fakultas ekonomi dan bisnis bersebelahan dengan fakultas Bahasa. Jadi kalau anak fakultas ekonomi dan bisnis mau ke kantin, mereka ngelewati fakultas Bahasa yang letaknya ga jauh dari kantin.

Cowok bernama Jisung itu pun noleh ke belakang. "Apaan?"

(Ini bukan Jisung anaknya om Shindong ya)

"Ada Baekhyun sama Key?" Tanya Chanyeol.

"Modar, ga ada dosen."

"Mau ke mana lo?" Kali ini Chen.

"Ruang dosen, ketemu dosen PA. Cabut ye." Jisung langsung pergi dengan tasnya yang disampirin di bahu kanannya.

"Yok."

Chen sama Chanyeol langsung masuk ke kelas yang barusan dipake untuk kelas jurusan sastra Inggris.

"Si kambing malah tidur." Chen nimpuk kepala Baekhyun. Iya Baekhyun sama Young K tidur di kelas.

"Kebanyakan nonton kan lo semalem?" Bisik Chanyeol ke telinga Young K.

"Sadar diri goblok, semalem kita movie maraton."

Mungkin ga perlu dijelasin lagi kebiasaan Chanyeol sama Young K itu nontonnya apa.

"Key, Hyun, bangun. Kantin yok lah laper gue." Kata Chen lagi sambil nepuk-nepuk punggung Baekhyun.

"Ngantuk njir gue tidur jam 4 pagi ngerjain proposal." Balas Baekhyun masih dengan kepala yang ditidurin di atas lipatan kedua tangannya di atas meja. Dengan mata merem pastinya.

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang