22. best mama

570 37 4
                                    

Maap kalo ada typo dan ada bahasa kasar😁

Maap kalo ada typo dan ada bahasa kasar😁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uhuy uhuy."

"Seneng banget kayaknya si maknae." Cibir Baekhyun ke Sehun yang baru aja dateng ke kantin.

"Sok keren pake maknae."

"Diem napa Yeol."

"Ya udah gue diem."

"Gue dateng bukannya disambut kek pake makanan gratis, ini malah debat. Giliran disuruh debat beneran langsung ngilang dari kampus." Sehun natap males ke Baekhyun sama Chanyeol terus duduk di tengah-tengah mereka.

"Bacot anjing." Gas Chanyeol barengan sama Baekhyun.

"Kai sama Dio mana Hun?" Tanya Chen.

"Bimbingan buat isi krs semester tiga, dosen PA mereka kan sama."

"Libur masih lama juga ngapain cepet-cepet bimbingan krs." Chanyeol.

"Mereka peduli sama krs kedepannya ya, daripada yang ga pernah bimbingan krs sama sekali." Sambar Chen sinis ke Chanyeol.

"Gue ga perlu bimbingan juga krs nya kelar."

"Kelar karena tiap semester gue yang ngisi punya lo kampret." Sambung Chen kesel.

"Katanya temen, kan harus baik."

"Semester depan isi sendiri."

"Gapapa. Semester depan udah ga banyak mk."

"Mk lo ada yang ngulang anjir jangan lupa." Nahloh Chen ngegas ke Chanyeol sambil nyentil dahinya.

"Kambing lah."

"War teros, suara kedengeran sampe pager pembatas, ga malu diliatin anak semester dua." Itu Dio yang dateng bareng Kai.

"Lo berdua ngapain lewat pager pembatas?" Tanya Baekhyun. Kai sama Dio langsung ambil posisi duduk di kursi yang masih kosong.

"Lewat pintu belakang fakultas, males lewat pintu depan ada dosen PA nya si Sehun ntar dicegat otw bersihin toilet gue, cukup semester satu aja gue bersihin toilet kampus. Dendamnya ga ilang-ilang emang tuh dosen." Oceh Kai panjang lebar.

"Salah sendiri ngelempar salah sasaran." Celutuk Sehun.

Ya kebetulan waktu semester satu si Kai pernah gabut karena masuk sama dosen yang katanya killer. Kai yang duduk di deretan kursi nomor tiga mau melempar pulpennya ke Sehun yang duduk paling depan pas banget di depan meja dosen, niatnya mau nyuruh Sehun izin ke toilet biar si Kai juga ikut dan ga gabut di kelas. Karena Kai ngelempar pulpennya pake tenaga dalam, lemparannya lewat di atas kepala Sehun dan kena ke kepala dosennya.

"Au ah njir ga mau ambil mata kuliah dia lagi gue.

"Diem napa berisik mulu dari tadi, cacing gue mati ini nabrak lawan."

Komplek Cemara - [K - Idols] [✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang