Poin Penting.!

21.7K 492 13
                                    


Hai, acil balik lagi. Mohon maaf sebelumnya cerita Just a Friend harus acil unpublish. Rencananya cerita itu bakal acil perbaharui lagi, dan setelah selesai acil bakalan publish lagi.

Dan disini acil buat cerita Why Do I Love You, berawal dari kesukaan acil dengerin lagu itu. Yap, lagu dari westlife memang gak usah diragukan lagi.

Judulnya acil ambil dari salah satu judul lagu westlife, sedangkan kisahnya sendiri acil terinspirasi dari kisah pasangan manis drama korea yang sayangnya sekarang udah cerai.

Gak pure 100% mirip kisahnya sama mereka, ini cuma berdasarkan apa yang acil liat diberita. Setelah itu acil berimajinasi dengan berita itu, hahaha....

Intinya ini hanya imajinasi acil yang coba acil lampiaskan kesini.

Dan untuk yang sudah baca, jangan lupa VOTE dan COMMENT. karna itu sangat berharga buat acil dan mempengaruhi mood acil untuk melanjutkan ceritanya.

Jadi gimana...?

Siap baca...?

Dan inilah nama-nama peran dalam cerita Why Do I Love You.....

✔ Limario Manoban
✔ Jennie Kim
✔ Kim Jong-in (Mantan Jennie)
✔ Kim Jisoo (Sahabat Jennie)
✔ Park Chaeyoung (Sahabat Lim)
✔ Krystal  (Kakak Jennie)
✔ Kim Youra (Ibu Lim)
✔ Shone Manoban (Kakak Lim)
✔ Kim Jiyoung (Ayah Jennie)
✔ Lee Chaerin (Ibu Jennie)

Dan yang lainnya akan menyusul seiring berjalannya cerita ini.

Acil harap kalian suka sama cerita ini. Dan maafkan acil bawa-bawa hyungnya kuma disini. Karna cuma dia yang bikin greget kalo buat dinistain.

Hahaa...
☻ SELAMAT MEMBACA

Why Do I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang