🍓

8.8K 373 67
                                    

Haii... apa kabar kalian semua.
Berhubung besok lebaran acil mau ngucapin Happy Eid Mubarak 1441 H. 🕌
Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin. 🙏
Acil minta maaf kalau ada salah-salah kata sama kalian. Dan semoga pandemi yang sedang melanda dinegara kita dan dunia ini juga segera berakhir.

Buat kalian yang banyak banget nanya, kapan acil balik lagi ngelanjutin ff nya, terutama WDILY, sabar.... acil pasti lanjutin. Tapi untuk saat ini mood acil buat nulis emang nurun banget.
Kek males aja gitu, iya memang ada sebabnya.

Dan kegiatan acil juga makin banyak di real life. Acil harus terus latihan band sama temen" acil buat beberapa project yang emang harusnya udah dilaksanain. Berhubung corona melanda jadi ditunda dulu, tapi harus tetep latihan baik itu drum standart, drum pad bahkan drum virtual. Trus acil jadi banyakin sticking sekarang karna udah agak kaku ngedrum karna kemaren lebih mentingin nulis.

Padahal.... yah gitulah,

Untungnya juga puasa, jadi acil libur untuk latihan futsalnya. Kalo nggak pasti makin rapat jadwalnya.
Haha, iya emang kebanyakan aktifitas. Soalnya bosenan acil kalo #dirumahaja.

Jadi sabar, rencana WDILY bakal acil selesaikan secepatnya. Dan setelah ff itu selesai, acil gatau mau lanjut nulis atau nggak.
Mungkin buat oneshoot aja kali ya. Belum pernah juga acil nulis oneshoot. Hehe.

Dan sekali lagi terima kasih untuk yang setia baca cerita acil dan udah vote juga. Kalian luar biasalah.
Sekali lagi, selamat lebaran.

By: Archilla. 😽

Why Do I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang