🍓1

16.5K 781 17
                                    



Kedua insan itu kini saling berpelukan. Sang gadis masih menangis didalam pelukan kekasihnya meratapi nasib hubungan mereka.

"Aku akan tetap bicara serius dengan appa kamu sayang. Kamu tenang saja nee..." ucap kekasihnya dengan lembut. Mendengar itu, sang gadis langsung menggeleng cepat tanda menolak saran kekasihnya itu.

"No sayang... aku gak mau nanti kamu kenapa-napa. Appa pasti akan nyakitin kamu.." ucap gadisnya dengan tangis yang tak kunjung reda. Kekasihnya menangkup pipi sang gadis dan kembali tersenyum menatapnya.

"Itulah rintangannya. Dan aku harus berjuang demi hubungan kita jane. Aku akan tetap meminta restu orang tua kamu sampai mereka menerimanya." Ucap mario meyakinkan. Jane menunduk meragukan semuanya. Ia sangat tau bagaimana ayahnya yang jelas menolak hubungan mereka. Ia takut malah hal itu akan membuat mereka terpisah.

"Aku takut sayang..." ucapnya lirih, mario kembali menghapus air mata jane. Ia berlutut didepan kekasihnya itu dan mengarahkan kekasihnya agar menatapnya. Mario menggenggam tangan jane dan mengecupnya dengan sayang.

"Bantu aku, bantu aku berjuang demi semuanya. Demi hubungan kita. Jangan lepasin genggaman tangan kamu dan tetap seperti ini sampai kapanpun. Kamu sumber kekuatan aku dan apapun akan aku lakukan untuk kamu sayang." Ucap mario yang ternyata berhasil membuat jane yakin. Kekasihnya itu mengangguk dan siap menghadapi semuanya demi hubungan mereka.

"Saranghe jane. Aku tidak akan pernah meninggalkan kamu dan cinta aku tidak akan pernah luntur." Jelas mario dan jane mengangguk paham. Ia pun kembali memeluk mario dan siap berjuang mempertahankan hubungan mereka.



Bersambung.......
















Cerita ini hanyalah penggalan Drama yang seminggu dua kali tayang di salah satu stasiun tv korea dan mendapatkan rating tinggi. Bagaimana tidak, drama yang dibintangi oleh Jennie Kim dan Limario Manoban itu sukses menarik perhatian masyarakat dengan acting mereka.

Mengisahkan tentang pria yang merupakan anak seorang polisi yang mencintai putri seorang mafia membuat mereka tak mendapat restu dari orang tua sang gadis. Dan drama tersebut, sukses dipasaran yang berhasil memikat hati para penontonnya.

Dengan kesuksesan drama tersebut, banyak netizen menilai bahwa Jennie dan Limario cocok jika memang di dunia nyata mereka menjadi sepasang kekasih.

Sayang nya hal itu tidak mudah terjadi mengingat jennie sudah memiliki kekasih yang ia jalin tanpa diketahui publik.

Limario sendiri merupakan salah satu penerus perusahaan ternama di asia, Manoban Corp. Namun menjadi aktor adalah cita-citanya, dan keluarganya memaklumi keputusan lim untuk menjadi aktor.

Namun biar begitu, ia juga aktif dikantor peninggalan orang tuanya itu untuk membantu sang kakak yang kini mengembangkan perusahaan keluarga mereka.














Pukul 10 malam, jennie telah selesai syuting. Begitu juga dengan limario, namun pria itu memilih untuk berbincang sebentar dengan sutradara membahas masalah syutingnya untuk esok hari. Sedangkan jennie langsung bergegas pulang karna akan dijemput kekasihnya.

"Ingat jen, besok pukul 09 pagi kau harus segera bersiap. Aku akan menjemput." Ucap seorang gadis berwajah bak malaikat yang selaku manager jennie. Tampak gadis itu hanya berdehem dan langsung menyambar tas channelnya.

"Aku pulang duluan jisoo.." ucapnya sambil merapikan rambutnya.

"Kau yakin tidak perlu kuantar..? Ini sudah larut jen." Ucap jisoo mengkhawatirkan artisnya sekaligus sahabatnya itu. Pasalnya jika terjadi sesuatu hal buruk pada jennie, pasti ia yang akan disalahkan.

Why Do I Love YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang