Hari yang ditunggu akhirnya tiba. Pernikahan limario dan jennie dilaksanakan dengan sangat meriah. Namun biarpun begitu, pernikahan mereka diadakan tertutup dan tamu yang diundang hanya keluarga dan rekan dekat saja. Ada juga beberapa rekan bisnis Tuan Kim, dan rekan bisnis keluarga manoban.
Jennie sedang bersiap diruang make up, jujur hatinya gundah gulana dan tak pernah siap akan acara hari ini. Sepanjang dirias, wajah jennie tampak murung dan tidak bersemangat. Jisoo yang menemaninya pun paham akan perasaan artis sekaligus sahabat baiknya itu.
"Sudahlah jen, jangan murung seperti ini. Mengapa di hari bahagiamu kau tidak bahagia hmm...?" Tanya jisoo sambil tersenyum. Sedangkan jennie menatap tak percaya kearah jisoo setelah mendengar ucapannya barusan.
"Jelas aku tak bahagia unnie. Aku menikah dengan seseorang yang tidak aku harapkan. Kau tau aku sangat tidak menyetujui usulan bodoh ini." Ucap jennie kesal. Jisoo hanya menghela nafasnya mendengar ucapan jennie yang berbicara tidak melihat kondisi. Beruntung saat ini diruang make up hanya mereka berdua..
"Tolong lihat sekitarmu jika ingin berbicara jen. Jangan sembarangan, jika sampai seseorang mendengarnya kau pasti dalam bahaya.." ucap jisoo kini menatapnya tajam.
"Ck, Kau tau aku dan......"
"Jen...." panggil seseorang membuat jennie langsung menghentikan ucapannya. Dilihatnya seorang wanita cantik tersenyum dan berjalan mendekat kearah mereka.
"Wah wah... adik unnie cantik sekali hmm.." ucap krystal memuji jennie. Sedangkan yang dipuji hanya tersenyum tipis menanggapinya.
"Ayo, calon suamimu sudah menunggu dialtar. Kau tau dia sangat tampan... ah jika saja aku belum menikah pasti aku sudah menikungmu." Ucap krystal sambil menggoda adiknya yang sedari tadi berwajah masam. Dan jangan lupakan tawa mengejeknya untuk menggoda jennie.
Dan yang digoda semakin cemberut membuat dirinya bagaikan anak kecil.
"Dimana amber dan brian...?" Tanya jisoo pada krystal.
"Mereka bergabung bersama mommy. Kajja.... kita keluar, jangan sampai make up mu semakin luntur." Ucap krystal menggandeng tangan jennie. Jennie pun bangkit dengan malas dan mengikuti krystal. Sedangkan jisoo membantu merapikan gaun jennie sembari berjalan.
"Hey, kau akan menikah. Mengapa wajahmu seperti tidak bersemangat..?" Bisik shone yang mendampingi lim diatas altar. Pria yang menjadi idola banyak wanita itu hanya menghela nafasnya kasar.
"Ani hyung..." jawabnya bohong sambil tersenyum tipis. Padahal perasaanya tidak karuan. Apalagi waktu semakin mempersempit keadaan, ia dan jennie akan segera menjadi suami istri dalam hitungan menit. Dan jelas ia belum siap menghadapi hal itu.
"Beruntung tidak ada wartawan yang meliput. Jika mereka meliput dengan wajahmu yang seperti itu, kuyakin besok akan menjadi trending dengan tajuk 'limario tampak tidak bahagia dihari pernikahannya'." Cibir sang kakak membuat lim menatapnya tak percaya.
Biasanya, anak sulung manoban itu tidak banyak bicara dan terkesan dingin. Apalagi ditempat yang ramai seperti ini.
Namun kali ini, entah karna perasaan bahagianya melihat sang adik akan melepas masa lajangnya, shone terlihat berbeda. Ia menjadi pribadi yang lebih hangat dan banyak melemparkan senyumnya yang teramat manis itu.
.....
Tak lama, para tamu undangan tercengang melihat sang mempelai wanita yang baru saja keluar didampingi ayahnya. Si pengantin wanita yang terlampau cantik membuat siapapun yang melihatnya berdecak kagum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Do I Love You
RomanceKetika cinta bertepuk sebelah tangan, kau merelakan dia bersama bahagianya. Namun bagaimana jika akhirnya ia ingin bersamamu setelah ia memberikanmu luka yang begitu dalam untukmu. Masihkah ada alasan kau tetap mencintainya.? WHY DO I LOVE YOU..? B...