Limario sangat bahagia melihat marson menikmati ice cream nya. Begitu juga dengan istrinya yang tak kalah menggemaskan dari marson. Senyumnya tak luntur melihat keduanya bagai ibu dan anak.
"Marson..!" Panggil seseorang membuat mereka seketika menoleh.
"Mommy....." teriak marson dan langsung turun dari pangkuan jennie, lantas ia berlari kearah sang ibu yang sudah siap memeluknya.
"Maafkan mommy sayang, mommy lalai menjagamu.." ucap wanita itu sambil memeluk sang anak. Tampak pula dibelakang ibunya marson seorang wanita juga yang wajahnya familiar dimata lim.
Jennie dan lim mendekat kearah marson dan ibunya, melihat kebahagiaan ibu dan anak itu baru saja bertemu.
"Lim.." panggil wanita yang bersama ibunya marson, lim yang mendengarnya langsung menoleh dan tersenyum kearahnya.
"Ah, apa marson keponakanmu nuna.?" Tanya lim dan langsung diangguki oleh wanita itu.
"Mommy, tadi marson dibeliin es krim oleh uncle lim." Ucap marson sambil menunjuk lim. Mommy marson langsung bangkit dan tersenyum kearah lim dan jennie.
"Terima kasih tuan, nyonya. Aku sangat beruntung marson bertemu dengan kalian. Aku tidak bisa bayangkan jika dia bertemu dengan orang jahat." Ucap mommy marson sambil membungkuk.
"Sama-sama nyonya. Kami juga senang menjaga marson. Tapi lain kali jangan sampai terulang nee." Ucap lim dan langsung diangguki oleh ibunya marson.
"Ah, aku Song Jihyo ibunya marson. Dan ini adikku Park Soo-yeong." Ucap wanita itu memperkenalkan diri. Lim tersenyum sambil menjabat tangan wanita itu diikuti oleh jennie yang sejak melihat adik dari ibunya marson itu, moodnya langsung buruk.
"Ne, kenalkan.. aku limario manoban, dan ini istriku. Kim Jennie." Ucap lim juga memperkenalkan diri.
"Kim Jennie Manoban.!" Ucapnya sambil menjabat tangan ibu marson. Mendengar jennie membawa nama Manoban dibelakang namanya, membuat lim langsung menoleh kearah sang istri dan menatapnya tak percaya.
Apa, barusan dia membawa nama manoban dibelakang namanya.? Batinnya dan masih tak percaya.
"Oh astaga, apa aku tidak bermimpi.? Ternyata kalian, jennie, lim...?" Ucap ibu marson sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya. Ibunya marson masih tak percaya bahwa ia bertemu dengan sweet couple nya Korea Selatan saat ini.
Melihat ekspresi ibunya marson membuat lim terkekeh.
"Hahaha, iya nyonya. Dan kami juga mengenal adikmu yang juga artis itu." Ucap lim kini menatap joy yang sedari tadi tak henti memperhatikannya.
"Aish matamu.!" Gerutu jennie, yang ternyata didengar lim. Pria itu langsung menoleh kearah sang istri dan mendapati istrinya ternyata menatap tajam joy. Sedangkan yang ditatap entah tidak mengetahui atau tidak peduli, ia masih saja menatap lim dengan penuh kekaguman.
"Ah aku terkadang lupa jika dia juga artis." Ucap ibu marson dan sejenak melirik joy.
Mereka terus berbincang, suatu kebetulan mereka bertemu disini. Song jihyo, adalah kakak tiri joy yang menikah dengan pria berkebangsaan inggris. Tidak heran jika ia memiliki anak yang tampan seperti marson.
Biarpun mereka hanya saudara tiri, tapi mereka sudah sangat akrab karna sejak kecil tinggal bersama. Tujuan mereka kemari yaitu karna joy sedang libur dan mengajak kakanya liburan bersama. Kakak iparnya tidak bisa ikut karna urusan pekerjaan, akhirnya mereka berlibur bertiga memanfaatkan waktu libur joy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Do I Love You
RomanceKetika cinta bertepuk sebelah tangan, kau merelakan dia bersama bahagianya. Namun bagaimana jika akhirnya ia ingin bersamamu setelah ia memberikanmu luka yang begitu dalam untukmu. Masihkah ada alasan kau tetap mencintainya.? WHY DO I LOVE YOU..? B...