Aku ini bukannya seorang stalker ya man teman dan yang menyukai ku tapi tak pernah terbalaskan oleh ku.
Heh.
Kenarsisan seijuro nular dah :')
Memang betol, sewaktu SMP sampai SMA aku mengaguminya. Iya benar. Aku adalah fansnya, fans berat sekale.
Dilaptopku, aku hampir mempunyai 5.000 foto akashi. Hampir dengan berbagai macam pose dan ekspresi.
Tapi yang menjadi masalahnya, walaupun telah menikah hobiku itu tak pernah hilang.
Dan makin menjadi-jadi.
Aku tidak bisa tidak memegang kamera saat berada bersama seijuro. Karena terkadang, seijuro akan membuatku takjub dengan ketampananya.
Tidakkah kau pikit hobiku sedikit aneh?
Atau,
Ini karena aku terlalu mencintainya?
Uuh sejujurnya, cinta itu sedikit sulit.
"baby hentikan itu, kau tidak lihat wajah ileran ini?"
Aku memajukan bibir cemberut, kenapa aku tidak boleh melakukannya? Aku kan isterinya!
"baby... " seijuro menarik tanganku, membuatku menindih setengah tubuhnya.
Tubuh setengah telanjang yang sangat mengagumkan...
Oke.
Fokus.
"hentikan itu... "
"mengapa??? " tanyaku tak terima,
Aku rasa hobi itu sama sekali tidak merugikan siapapun. Jadi mengapa tidak boleh?
"maksudku... Keindahan ini-lah yang perlu diabadikan" seijuro memandang ku dengan lembut sembari membenarkan rambutku.
Ahh pandangannya yang penuh kasih sayang itu membuatku sangat merasa dicintai. Seijuro memperlakukan aku bagaikan seorang ratu, ia membuatku merasa istimewa.
Oh god, i really really love this man.
"beby menggodaku. " aku melipat tanganku dan mengalihkan pandangan.
Aku malu.
Sejujurnya, seijuro slalu membuatku malu. Perlakuannya yang istimewa itu membuatku senang tapi
aku malu...Meskipun kami telah menikah, tetap saja kami adalah orang yang sama dan tidak ada yang berubah sedikit pun.
"baby...kau cantik... Cantik sekali. "
Aku berdehem untuk mengurangi rasa terbakar diseluruh tubuhku.
Astaga aku malu...
"beby hentikan ah... "
Aku berusaha melarikan diri, aku tidak tahan mendengar kata-kata manisnya yang membuat diriku sendiri merasa malu.
Seijuro terkekeh, mencium pipiku dan memelukku lebih erat.
"aku tak akan pernah menyesali kehidupanku."
Aku ikut tersenyum, dan balas memeluknya.
"aku juga beby... Aku juga... "
:))
...
Ada yg masih bangun?
Author lapar :)