dating

915 110 34
                                    

Ini semula dimulai ketika sae malas belajar matematika anak Sd, lagian orang yang hatam algoritma disuruh belajar 1 + 1, kan agak gak ngotak :)

Makanya sae bolos, gini-gini dia ketua geng, mana udah pinter, jago bela diri, cans, derajat sosial memadai, beuh, gaada obat.

Mirip mirip baddasnya maki zenin lah, wqwqwqwqwq (pamer waifu)

Okeh, balik, jan nyasar ke fandom sebelah.

Pertemuan yang tidak disengaja ini juga bukan kek adegan "kimi no namae wa???"

Murni kecelakaan.

Tapi jadi kencan.

Gini, sae ketemu mayuzumi pas lagi bolos, dia pengen jalan-jalan kekota aja. Sendirian.

Purely alone, gadis sekawaiii dia jalan-jalan sendiri? Please anak satu ini dari tadi udah diincer beberapa orang!

"S-sae?!" Seru mayuzumi gak percaya, dia buru-buru menghampiri sae. Sebenarnya hampir kesandung... untung ga beneran kesandung.

Kan malu, mana udah tua pake jatoh segala, fetish sama orang-orang yang rambutnya biru muda deh, eh enggak fetishnya ke tetsuya sama sae doank.

Karna sae adalah anak kecil laknat, dia tertawa pelan melihat detik-detik mayuzumi gagal keren karena hampir kesandung.

Mayu jadi malu.

"K-kamu kok sendiri?!" Tanya mayu, mengalihkan pembicaran.

"Bolos." Ucap sae polos.

"...." mayu bingung harus ngomong apa. Perlu di tegurin gak ya?? Tapi sebenarnya... untuk apa juga nyekolahin anak yang udah pinter.

Bahwasannya kan ke sekolah untuk mencerdaskan diri. Kalo udah cerdas terus gimana?

Duh mayu jadi perang batin dan idealisme.

Gak penting banget.

"NgeDate aja yuu om"

Sekali setan tetap akan menjadi setan.

"Hah?!" Wajah mayu sepenuhnya memerah. Sialan digodaiin anak sd dia.

"NGEDATE BARENG SAE!!!" teriak sae percaya diri.

Kini perhatian orang-orang tertuju pada mereka. Buset mayu jadi doki-doki, tapi asli orang-orang ngira dia pedo. Emang gak salah sih...

"sae jangan teriak-teriak..."

"Om sih telinganya karatan! Udah tua ya? Bentar lag-"

Mayu keburu menutup mulut sae, nih anak perawakan doank kaya tetsuya. Sifatnya asli jungkir balik.

Kagak ada manis-manisnya!

Tapi mayu lemah sama muka yang mirip tetsu ini...

"Pwuah! Dih jorok! Tangan om tuh penuh kuman!" Oceh sae. "Jadi gimana?! Mau ngedate gak?!" Sae marah-marah.

Mayu pengen garuk pantat, agak meresahkan banget anak setan.

"Kita ke cafe ya, om beliin cemilan." Ajak mayu menyerah.

Sae dengan berani mengandeng tangan mayu.

"Date pertama kali." Gumam sae, melirik mayu yang masih menatapnya speechless.

"Sae... kamu ngerti kan arti ngedate tuh apaan?"

Sae menatap mayu rada sewot.

"Apaan sih om mah gak seru amat. Apa emang om mayu orang bejat yang pengen merkosaiin sae?"

Mulut kontet satu ini emang gaada filternya. Mayu ngerasa berdosa banget dengan setiap perkataan yang keluar dari mulut sae.

Ya tuhan! Mental breakdance enta mental breakfast, bodohla anying! Nyesel juga ketemu nih bocah setan jahanam.

"Om!" Seru sae memanggil mayu.

Mayu menghela nafas, letih. Baru ketemu beberapa menit aja rasanya ingin dipanggil yang maha kuasa.

"Jadi gak?!"

Lah malah agresif dia.

Dengan hati yang tersiksa, mayu terpaksa menemani sae ke cafe sekaligus diem-diem ngabarin tetsu.

Demi apa menunggu kedatangan tetsuya udah kaya nunggu detik-detik ereh yeager ngerumbling.

Pas tetsuya datang, mayu pengen bersorak ria. Dia udah capeeeekkk anjrit!!

"Sae!!" Seru tetsuya marah.

Sementara sae yang sama sekali tidak menyangkan akan kehadiran ibunya terkaget-kaget luar biasa, ia terbatuk-batuk hebat keselek es batu.

Dengan kesempatan itu lah, mayu melarikan diri usai membayar tagihan.

Pesan untuk diri sendiri by mayu,

Kalo ada sae, lari!

.......

My crazy pyscho husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang