SMP-nya

1.9K 194 20
                                    

Oke, di chapter kali ini kita bakal flashback ke masa smp-nya.

Karena author suka mengenang masa lalu.

Ekhem.

Itu dimulai dengan musim panas pertengahan semester. Lebih tepatnya saat kelas 2.

Di masa-masa kesalahpahaman adalah bintang utama dalam dunia teiko, terutama dalam kehidupan para geng pelangi kita terjintah ini.

Seijuro sedang menggeram di balik loker yang menyembunyikannya dari tetsuya dan aomine.

Kenawhy?

Kenapa baginda kita menyusahkan diri sendiri untuk bersembunyi padahal ia bisa saja menyapa kedua sohib eh maksudnya temen perbasketannya.

Why?

"Oi tetsu, pulang sekolah bareng lagi kan?"

Geram, seijuro geram, kesal dan jijik.

Kenapa sih tetsuya tahan bener berada di udara yang sama dengan mahkluk buluk cem aomine.

Bilang aja lu kalah cepet bang -_


"Bole, temenin beli milkshake dulu tapi."

"Hooh, kemanapun tetsu mau."

Seijuro ngebacod dibelakang loker menirukan apa yang aomine ucapkan dengan tanpa suara.

Bibirnya sampe monyong monyong gitu, tapi masih ganteng sih...

Derap langkah pelan menunjukkan bahwa tetsuya dan aomine telah beranjak ke kelas.

Sementara seijuro menghentak-hentakkan kaki sembari meninju-ninju udara dengan wajah kezel.

Ooh imudnya....

Seijuro cemburu... tapi dia ga tau harus apa....awwh....

"Eh... akashi?"

Seijuro menoleh,

Nijimura dan ia terdiam sejenak.

lalu seijuro berdehem, membenarkan dasinya dengan wajah yang coolest, menepuk-nepuk almamaternya untuk menghilangkan debu khotor, kemudian menganggukan kepala pada nijimura yang masih berwajah awkward.

Then, seijuro melenggeng begitu saja meninggalkan nijimura dengan wajah jeleknya yang tidak percaya apa yang baru saja ia lihat.


"What the hell is happening??!!!" Teriak niji histeris.

Oh my god...



-continue :v

My crazy pyscho husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang