go somewhere

5.2K 440 16
                                    


"beby!!!! "

Teriakku sekencang yang aku bisa, tapi faktanya aku tidak terlalu bisa berteriak.

Kecuali dalam keadaan marah,

Atau sangat-sangat kesal.

Jadi teriakanku terdengar seperti gonggongan anak anjing.

Siyal.

"ada apa baby...?" mata seijuro menatapku dengan bersusah payah.

Oh yah...

Suamiku tidak tidur selama 2 hari akibat pekerjaannya.  Ia tampak sangat kelelahan dan mengantuk...namun... Ia datang untukku, karena aku memanggilnya.

Uuhh...

Seijuro memang suami yang baik.

"baby... Aku sangat lelah... Katakan apa yang kau mau aku akan mengabulkan permintaanmu... " suara seijuro pun terdengar meracau. Walaupun tydack mengurangi keseksiannya.

Aku memeluknya, ya... Sembari menopang tubuhnya juga.

Sebenarnya aku lupa kenapa aku berteriak memanggilnya.

Hehe...

Hanya saja...  Dua hari ini seijuro sama sekali tidak mempunyai waktu untuk mengusiliku atau sekedar mengangguku. 

Aku' kan rindu...

"baby... Pakaianmu terbuka."

Aku terkekeh...  Bahkan didalam keadaan setengah mengantuk ia masih memperdulikanku.

Eh sekarang aku ingat kenapa aku memanggil seijuro.

"beby ku sayang ku cinta ku ku ku ku ku segalanyalah!  Boleh tidak aku pergi berjalan dengan takao-kun? "

Seijuro memejamkan matanya, bersandar nyaman dibahuku.  Aku yakin sekali ia mendengarku,  hanya saja ketika seijuro mengantuk, otaknya akan berpikir lamban.

Ya pada umumnya semua orang seperti itu sih... Tapi seijuro kan jenius?  Mungkin kukira berbeda, tapi ternyata sama saja.

Ya udahla ya... ?

"baby... Kau... Mau apa bersama... Si berisik itu?" dengkuran seijuro terdengar halus,  ouuh... Suamiku ini sangat imut.

Aku mengecup rambutnya dengan lembut.

"hanya bersenang-senang sayang... "

Seijuro entah sadar atau tidak mengangguk pelan.

Aku tersenyum gembira, itu artinya ya!

Dengan susah payah, aku dan richard mengantar bayi besar ini ke tempat tidur. Setelah itu,  capcuss!!!

Time for have fun!!!

5 jam kemudian

"richard... Dimana tetsuya? "

Richard menatap tuannya dengan bingung.

"tetsuya izin dengan tuan sendiri tadi,  ia pergi ke kota bersama temannya. "

"APAAAAAA??!!!!! "




...




My crazy pyscho husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang